Breaking News:

Liga Champions

4 Kandidat Favorit Juara Liga Champions 2021-2022 Versi Del Piero, Juventus Tidak Termasuk

Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero memberikan prediksinya mengenai siapa tim yang bakal jadi juara Liga Champions 2021-2022.

Editor: Taufiqur Rohman
(ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Pesepak bola legenda Timnas Italia dan Juventus FC Alessandro Del Piero memberikan keterangan saat UEFA Champions League Trophy Tour di Badung, Bali, Sabtu (16/3/2019). Tur trofi Liga Champions di Bali pada 16-17 Maret tersebut merupakan rangkaian UEFA Champions League Trophy Tour yang pada tahun 2019 digelar di sejumlah negara seperti Afrika Selatan, Mozambik, Tiongkok, Nigeria dan Amerika Serikat. 

TRIBUNJATIM.COM - Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero memberikan prediksinya mengenai siapa tim yang bakal jadi juara Liga Champions 2021-2022.

Menurut Del Piero, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah dua tim yang paling berpeluang mengangkat trofi Si Kuping Besar musim ini.

"Chelsea memiliki kualitas luar biasa dan telah memperkuat skuat," kata Del Piero, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (14/9/2021).

"Chelsea berada di posisi terdepan (untuk menjuarai Liga Champions) bersama PSG," ucap Del Piero menambahkan.

Del Piero tak salah menyebut Chelsea sebagai favorit. Sebab, klub berjuluk The Blues itu berstatus sebagai juara bertahan.

Baca juga: Strategi Nyeleneh Pesan di Bawah Alam Sadar Buat Bagnaia Sukses Kangkangi Marquez di MotoGP Aragon

Musim ini, tim asuhan Thomas Tuchel itu juga bertambah kuat dengan kehadiran bomber tajam Romelu Lukaku.

Sementara, untuk PSG sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Mereka bisa dibilang sebagai tim Eropa dengan skuad terbaik musim ini.

Klub beralias Les Parisiens itu memiliki Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, hingga Sergio Ramos.

Setelah Chelsea dan PSG, menurut Del Piero, klub yang berpeluang menjadi juara Liga Champions adalah Manchester City dan Bayern Muenchen.

“Manchester City dan Bayern Muenchen berada tepat di belakang, kemudian tim Inggris dan Spanyol lainnya," ucap pemenang Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia itu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved