Breaking News:

Berit Otomotif

Honda Sport Motoshow Sapa Surabaya, Jajaran Produk Motor Laki Honda Digeber Promo

PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT mengajak konsumen setia Honda

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Warga saat melihat beragam produk motor laki Honda di gelaran even Honda Sport Motoshow. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT mengajak konsumen setia Honda untuk mengikuti event Honda Sport Motoshow yang akan diadakan mulai tanggal 13 - 19 September 2021.

Bertemakan “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike, event yang diadakan di Plaza Surabaya ini dijalankan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.

Pada Honda Sport Motoshow ini , MPM Honda Jatim mengajak konsumen untuk dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh antara lain Honda CBR250RR, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire serta motor On Off yakni Honda CRF150L.

Bahkan jajaran motor laki (kopling) ditawarkan dengan beragam promo menarik. 

"Akan ada banyak keseruan dan keuntungan yang diberikan bagi pengunjung antara lain promo DP 15% dan juga potongan angsuran 50 ribu untuk tenor 35x dengan total hemat mulai 2,75 juta untuk pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR 150R non-ABS, tak hanya itu konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa jaket eksklusif dan masker," ungkap Marketing & Development Division Head MPM Homda Jatim, Suhari pada TribunJatim.com. Selasa (14/9/21).

Suhari juga mengatakan, dalam rangkaian kegiatan Honda Sport Motoshow ini selain pameran, MPM Honda Jatim juga mengajak konsumen yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan motor sport Honda dalam sesi Riding Experience.

Selain itu, setiap konsumen yang melakukan testride otomatis ikut berdonasi dalam program penanggulangan Covid-19 senilai Rp 10 ribu.

Baca juga: Vaksinasi Sukses Tekan Kasus Covid, Jenderal Bintang 2 Asli Surabaya Ini Tak Henti Ajak Warga Vaksin

Adapun, pada puncak kegiatan Honda Sport Motoshow ini, kata dia, akan ada talkshow dengan menghadirkan Tommy Salim sebagai Honda Rider yang telah mengantongi banyak piala dengan menggunakan motor dari Honda yaitu Honda CRF150L.

"Tommy Salim akan berbagi pengalaman mengendarai motor Sport Honda. Selain itu, juga ada juga talkshow dengan Fahmi Adimara (Content Creator) melalui siaran langsung di Instagram @mpmhondajatim, @aslisuroboyo dan @infogresik  pada tanggal 18 september 2021 pukul 15.00 WIB. Akan ada pemberian Giveaway bagi yang beruntung," sambungnya.

Suhari menambahkan, kegiatan Honda Sport Motoshow ini juga dihadiri oleh komunitas pencinta Honda Sport di Surabaya dan sekitarnya yang akan melakukan city riding bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Selain itu juga perwakilan komunitas Honda akan menyampaikan kegiatan komunitasnya selama pandemi.

“Jadi di event ini kita hadirkan 2 produk baru sport yang terakhir dilaunching yaitu Honda CB150R dan Honda CBR150R untuk merefresh produk line up sport yang saat ini serta ingin memperkuat Honda di market sport.

Sementara adanya program Riding Experience Peduli Berbagi, tak lain, untuk mengajak pengunjung untuk testride sekaligus berdonasi. Dan maksud kami mengundang Tommy Salim sendiri diharapkan bisa berbagi pengalaman saat mengendarai motor sport Honda,“ jelas Suhari.

Kumpulan berita otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved