Breaking News:

Liga Inggris

Kondisi Ruang Ganti Manchester United Sejak Kehadiran Ronaldo dan Varane Dibongkar Solskjaer

Pelatih Man United, Solskjaer beberkan ruang ganti tim pascakehadiran Ronaldo & Varane, mentalitas mereka kami butuhkan.

Editor: Taufiqur Rohman
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara mengenai kondisi ruang ganti timnya setelah kedatangan Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Suasana ruang ganti Manchester United berubah seiring kehadiran dua pemain level dunia, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Varane adalah pemain yang memenangkan empat torfi Liga Champions bersama Real Madrid dalam lima musim, 2014 hingga 2018.

Tak hanya itu, Raphael Varane juga berhasil mengantarkan Prancis menjadi jawara Piala Dunia pada 2018 setelah Cristiano Ronaldo merengkuh gelar Piala Eropa bersama Portugal.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini, mentalitas yang dimiliki Varane dan Ronaldo bakal memberikan dampak besar dalam tim Setan Merah karena akan memunculkan persaingan sehat dan sosok pemimpin yang mereka butuhkan.

Baca juga: 4 Kandidat Favorit Juara Liga Champions 2021-2022 Versi Del Piero, Juventus Tidak Termasuk

"Semakin banyak kualitas yang Anda tambahkan ke grup, maka semakin sehat persaingan dan pemimpin yang mereka hormati," ungkap Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya melihat Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo masuk, itu membuat semua orang terkejut karena mereka adalah pemenang, mereka telah memenangkan segalanya untuk menang dan mereka memberikan tuntutan pada diri mereka sendiri yang mana para pemain muda, anggota tim lainnya, melihat mereka jadi berpikir, bagaimana untuk tetap menjadi yang terbaik," jelasnya.

Lihat saja Ronaldo, dengan usianya yang menginjak 36 tahun, kondisi fisik dan naluri mencetak golnya masih sangat baik.

Mantan kiper Manchester United, Lee Grant pernah berbicara kepada talkSports soal dampak kehadiran Cristiano Ronaldo dalam skuat Manchester United.

Momen itu terjadi ketika makan malam bersama pada akhir pekan sebelum pertandingan.

Baca juga: Bebas dari Sanksi FIFA, Deltras Sidoarjo Siap Berlaga di Liga 3 2021, Bupati: Kami Siap Fasilitasi

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved