Breaking News:

Alasan Yamaha Gear 125 Cocok Buat Milenial, Desain Fresh hingga Bisa Charger Ponsel

Alasan Yamaha Gear 125 cocok buat kaum milenial, mulai desain yang fresh hingga bisa charger smartphone.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Instrukstur Service PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto saat menjelaskan keunggualan Yamaha Gear 125, 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Punya konsep dengan sebutan "Matic Multiguna," Yamaha Gear 125 memang kerap disebut-sebut sebagai motornya anak muda masa kini.

Instrukstur Service PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto mengatakan, ada beberapa hal yang membuat dia cocok untuk dimiliki kaum milenial.

Dari segi desainnya, Yamaha Gear 125 memang lebih fresh ketimbang skutik lain. Bahkan, tampak sporty karena lampu sein berada di bodi depan bagian bawah.

Sisi agresifnya pun juga tampak sekaligus aerodinamis. Terlihat pada tarikan bodi menajam ke arah lampu utama LED yang dimilikinya.

"Tak hanya desainnya saja. Namun, juga berkat fitur-fiturnya," ujar Dwi pada TribunJatim.com, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Peminat Yamaha Gear 125 di Jawa Timur Tinggi, Didominasi Kaum Milenial

Dwi menjelaskan, di tipe tertingginya atau Gear S Version, Yamaha Gear 125 punya fitur Stop & Start System (SSS).

Letak tombolnya berada di setang kanan. Jika diaktifkan, maka mesin akan mati secara otomatis saat idle sekitar 5 detik dan untuk menyalakannya kembali, cukup tuas gas diputar kembali lagi.

Menariknya, teknologi itu juga dipadukan dengan Smart Motor Generator (SMG), sehingga proses menyalakan mesinnya pun lebih halus ketimbang skutik yang non-SMG.

Ada pula lampu hazard (lampu sein kanan dan kiri bisa menyala secara bersamaan), sehingga membuat pengendara semakin aman dan nyaman saat berkendara.

Soal kebutuhan eksis dan selalu update, Yamaha juga melengkapi Gear 125 dengan ketersediaan fitur pengisi ulang daya gawai untuk mencharger ponsel, letaknya berada berdampingan dengan konsol di sebelah kiri dan fitur ini ada di setiap varian.

Sementara itu, Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, bagi para orang tua yang ingin membelikan anaknya motor Yamaha Gear 125, saat inilah waktu yang tepat, karena hingga akhir September 2021, Yamaha Jatim menawarkan promo yang menguntungkan, namanya super deal 9.9.

"Jadi promo tersebut dapat didapatkan melalui pembelian di Tokopedia. Di toko kami yang bernama Yamaha Jatim Official di Tokopedia itu, konsumen tinggal masukan kode promo YMHJTM09 maka otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 600 ribu," jelasnya.

Sekadar informasi, untuk Info lebih lanjut mengenai Yamaha Gear 125 di wilayah Jatim dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di nomor 08228 - 7777 - 898.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved