Breaking News:

Berita Madura

Diduga Korsleting Listrik, Pom Mini di Bangkalan Bakar Sepeda Motor dan Sebuah Toko

Warga di sekitar POM mini di Jalan Raya Desa Srabi Timur, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan dibuat panik dengan jilatan api yang membumbung tinggi

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Ahmad Faisol
Kebakaran menimpa sebuah Pom Mini di pinggir Jalan Raya Desa Srabi Timur, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Rabu (15/9/2021). Peristiwa tersebut menghanguskan satu unit sepeda motor dan sebuah toko 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Ahmad Faisol

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Warga di sekitar Pom mini di Jalan Raya Desa Srabi Timur, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan dibuat panik dengan jilatan api yang membumbung tinggi hingga membakar habis seluruh perangkat pengisian bahan bakar, Rabu (15/9/2021). 

Bahkan satu unit sepeda motor Honda Vario hangus terbakar menyisakan rangka.

Peristiwa kebakaran terjadi ketika pekerja POM Mini, Ahmad Fatoni (35) melihat api tiba-tiba menyambar selang bahan bakar ketika melakukan pengisian pertalite ke tangki sepeda motor Honda Vario.

“Diduga karena terjadi korsleting, api juga melahap toko milik juragan POM Mini. Kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ungkap Kasubag Polres Bangkalan, Iptu Sucipto.

Peristiwa ini membuat warga bersama beberapa personel Polsek dan Koramil Modung berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

Baca juga: Lokasi Longsor Susah Dijangkau Alat Berat, Jalur Antarkecamatan di Trenggalek Masih Tutup

Kobaran api benar-benar bisa dipadamkan setelah 12 personel serta dua unit mobil pemadam kebakaran berkapasitas masing-masing 5.000 liter milik Satpol PP Pemkab Bangkalan tiba di lokasi.

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved