Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Kisah Sheila Apriliana, Bonita yang Dapat Jodoh Gegara Dukung Persebaya

Sheila Apriliana, seorang Bonita asal Surabaya tidak menyangka, dirinya bisa mendapatkan pasangan hidup dari hobinya mendukung Persebaya Surabaya.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Taufiqur Rohman
ISTIMEWA/Sheila Apriliana
Sheila Apriliana, seorang Bonek Wanita (Bonita) asal Surabaya saat mendukung Langsung Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sheila Apriliana, seorang Bonita asal Surabaya tidak menyangka, dirinya bisa mendapatkan pasangan hidup dari hobinya mendukung Persebaya Surabaya.

Perempuan berusia 25 tahun ini juga mengaku sudah menjadi pendukung setia sejak masih kecil.

Kesukaannya di dunia olahraga seperti sepak bola, mendayung, dan bulu tangkis dinilai menjadi alasan tersendiri untuk terjun sebagai suporter.

"Pengalaman yang berkesan jadi Bonita sangat banyak. Salah satunya dapat jodoh calon suami dari sesama suporter bonek. Dalam waktu dekat ini akan menikah, mohon doa restunya," ujarnya, Selasa (14/9/2021).

Di tengah kesibukannya sebagai karyawati swasta, Ia tetap rutin berolahraga lari kecil, walaupun salah satu jenis olahraga yang digeluti, mendayung perahu, sudah tidak beraktivitas.

Baca juga: Mamak Alhadad Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Deltras Sidoarjo

"Dulu sempat jadi atlet dayung sejak usia sekolah sampai kuliah. habis itu berhenti karena pandemi. Jadi sekarang fokus bekerja. Meski begitu masih berolahraga. Memang tidak ada latihan dan pelatih juga belum menyarankan latihan," tuturnya.

Selain menyalurkan bentuk kecintaannya dengan mendatangi tribun saat bertanding, Sheila biasanya aktif terlibat di kegiatan sosial.

Mulai menggalang dana bagi korban bencana alam sampai menyalurkan bantuan bagi para pengungsi.

"Kalau tidak bisa mendukung langsung di stadion, saya nonton bareng. Kebetulan saya juga gabung di Komunitas Bonita 27 yang merupakan gabungan suporter bonek lainnya," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved