Breaking News:

Berita Gresik

Meringankan Beban Rakyat Kecil, Gepal Berbagi Ke Masyarakat Gresik Yang Terdampak Pandemi Covid-19 

Aliansi Gerakan Penolak Lupa (Gepal) menggelar bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat Gresik yang terdampak pandemi covid-19. Bakti sosial tersebut

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sugiyono
BERBAGI - Anggota Gepal membagikan sembako kepada masyarakat Gresik yang terdampak pandemi covid-19, Selasa (14/9/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Aliansi Gerakan Penolak Lupa (Gepal) menggelar bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat Gresik yang terdampak pandemi Covid-19. Bakti sosial tersebut untuk meringankan beban masyarakat, Rabu (15/9/2021). 

Koordinator Lapangan (Korlap) kegiatan Gepal Berbagi yaitu  Syaifudin mengatakan, keg ygiatan bakso soaial ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil yang terdampak pandemi covid-19 selama bertahun-tahun. 

Dengan bakti sosial ini merupakan bukti gotong royong dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. 

"Kita adakan kegiatan baksi sosial dengan berbagi sembako dan vitamin agar rakyat tetap sehat. Kita tidak unjuk rasa tapi hanya berbagi kepada sesama rakyat kecil yang tidak tersentuh bantuan dari pemerintah," kata Syaifudin. 

Kegiatan baksi sosial dengan tema Gepal Berbagi tersebut dilaksanakan di wilayah Kota Gresik. Mulai di Jalan Usman Sadar sampai ke Jalan KH Wachid Hasyim Gresik Alun-alun Gresik. 

"Kita tegaskan, bahwa kegiatan kemarin pada hari Selasa itu bukan unjuk rasa. Tapi kegiatan sosial dengan tema Gepal Berbagi kepada masyarakat kecil yang terdampak pandemi covid-19," katanya. 

Baca juga: Aksi Mendebarkan Paspampres Era Soeharto Todong Pistol ke Pengawal PM Israel, Diakhiri 1 Kalimat

Aksi Gepal Berbagi selesai di depan Gedung DPRD Kabupaten Gresik dengan tertib dan protokol kesehatan. (ugy/Sugiyono). 

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved