Breaking News:

Berita Surabaya

Sibuk Benerin Motor Konsumen, Yamaha NMAX Milik Montir Bengkel di Surabaya Raib Digondol 3 Maling

Nasib apes menimpa Yanwar (27), seorang montir yang bertugas di bengkel sekaligus toko onderdil kendaraan bermotor, di Jalan Simorejosari A Gang V, Su

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/istimewa
Motor Yamaha Nmax bernopol L-3804-LI milik Yanwar yang raib digondol 3 maling di depan bengkel dan toko di Jalan Simorejosari A Gang V, Sukomanunggal, Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Nasib apes menimpa Yanwar (27), seorang montir yang bertugas di bengkel sekaligus toko onderdil kendaraan bermotor, di Jalan Simorejosari A Gang V, Sukomanunggal, Surabaya.

Selasa (14/9/2021) siang, motor Yamaha Nmax bernopol L-3804-LI miliknya raib, digondol maling saat dirinya sibuk membenahi motor seorang konsumen di dalam bengkel.

Ceritanya, Yanwar terakhir kali memarkirkan motornya itu di bahu jalan tepat di depan bengkelnya.

Sebelumnya ia mengambil cairan bensin dari motornya itu, untuk keperluan reparasi motor.

Sayangnya, Yanwar lupa mengambil kunci motor tersebut yang masih teronggok di dalam kantung dashboard motor.

"Kunci lupa saya ambil, saya taruh di kantong (lubang) dashboard motor sementara STNK di jok," katanya saat dihubungi, Kamis (16/9/2021).

Lima menit kemudian, di tengah aktivitas melayani pembeli di tokonya, Yanwar mendengar suara deru mesin motor miliknya menyala.

Merasa ada yang janggal dengan suara nyala motornya itu, ia sontak bergegas keluar bengkel, ternyata motornya itu dibawa kabur oleh komplotan maling.

"Saya keluar, motor sudah dibawa kabur pelaku. Saya kejar tapi sudah tidak berhasil," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpunnya dari para tetangga di sekitar bengkel. 

Yanwar mengungkapkan, pelaku berjumlah tiga orang. Para tetangga, mengira komplotan pencuri itu, merupakan pembeli atau klien di bengkelnya.

"Kata tetangga pelaku nunggu lama mungkin nggambar (mengintai). Pelaku 3 orang pakai Motor Beat warna merah," pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya Iptu Philips R Lopung mengungkapkan, pihaknya belum menerima laporan dugaan kriminalitas curanmor di tempat kejadian perkara (TKP).

"Tidak ada laporan," ungkap Phillips saat dihubungi awak media.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved