Breaking News:

Berita Arema

5 Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, Ada El Capitano John Alfarizi hingga Dedik Setiawan

Sebanyak lima pemain Arema FC mendapat panggilan dari PSSI untuk bergabung di timnas Indonesia.

Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Lima Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, mereka ialah kapten tim Arema FC posisi bek Johan Ahmat Farizi. Pemain posisi gelandang Feby Eka Putra dan tiga pemain depan tepatnya posisi striker, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebanyak lima pemain Arema FC mendapat panggilan dari PSSI untuk bergabung timnas Indonesia .

Dari surat nomor 5169/agb/353/IX-2021, kelima pemain itu masing-masing merupakan pemain posisi belakang hingga depan.

Mereka ialah kapten tim Arema FC posisi bek Johan Ahmat Farizi. Pemain posisi gelandang Feby Eka Putra dan tiga pemain depan tepatnya posisi striker, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan.

Lima Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, mereka adalah kapten tim Arema FC posisi bek Johan Ahmat Farizi. Pemain posisi gelandang Feby Eka Putra dan tiga pemain depan tepatnya posisi striker, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan.
Lima Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, mereka adalah kapten tim Arema FC posisi bek Johan Ahmat Farizi. Pemain posisi gelandang Feby Eka Putra dan tiga pemain depan tepatnya posisi striker, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. (Arema FC)

Kelimanya dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan pada 19-30 September 2021 mendatang.

"Arema FC mendapatkan surat resmi atas pemanggilan lima pemain tersebut untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas," kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Liga 1 2021 - Joko Susilo Beri Pembelaan untuk Andri Ibo Usai Persik Ditahan Imbang Persikabo

Pemusatan latihan ini digelar untuk mengikuti Play Off Kualifikasi AFC Asian Cup China 2023 pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand.

Manajemen berharap, pemanggilan lima pemain Arema FC ini dapat menjadi pelecut semangat pemain Singo Edan lainnya untuk menampilkan performa terbaiknya, agar mendapat kesempatan yang sama.

"Harapannya tentu ini menjadi motivasi bagi semua pemain untuk menunjukkan permainan terbaik. Semua memiliki kesempatan yang sama, apalagi kompetisi sudah berjalan semuanya dalam pantauan," ujarnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved