Breaking News:

Berita Arema

Bocoran Jersey Ketiga Arema FC, Beda dengan Jersey Home and Away, Dirilis Awal Oktober

Arema FC memastikan jersey ketiga akan dilaunching pada awal bulan Oktober mendatang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Lima Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, mereka adalah kapten tim Arema FC posisi bek Johan Ahmat Farizi. Pemain posisi gelandang Feby Eka Putra dan tiga pemain depan tepatnya posisi striker, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah mengunggah video pre launching Jersey ketiga untuk Liga 1 2021/2022, Arema FC memastikan jersey ketiga ini akan dilaunching pada awal bulan Oktober mendatang.

Hal ini diketahui dari Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Kepada Surya (Tribun Jatim network), Tjiptadi mengatakan, Jersey ketiga ini memiliki motif berbeda dari jersey home dan away Arema FC yang telah dilaunching.

"Memang dalam video pre launching di Instagram kami menampilkan gambar Tugu Malang, tapi bukan itu nanti motifnya dan tentunya beda dengan motif jersey home dan jersey away," kata Tjiptadi, Sabtu (18/9/2021).

Tak hanya itu, Tjiptadi juga memastikan slogan yang diangkat dalam jersey ketiga ini bukan 'Malang nominor Sursum Moveor' yang tertulis dalam video pre launching, yang artinya Malang Kotaku-Maju Tujuanku dan dibuat oleh seorang ahli sejarah Belanda dari Batavia, Dr. Frederik de Haan.

Baca juga: 5 Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, Ada El Capitano John Alfarizi hingga Dedik Setiawan

"Slogannya tetap land of the fighter. Tapi untuk jersey ketiga ini kami ambil sejarah perang kemerdekaan," jelasnya.

Untuk warna jersey ketiga, pria yang akrab dipanggil Struntul itu memilih untuk merahasiakan warna jersey ketiga sampai nantinya dilaunching awal Oktober.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved