Breaking News:

Berita Arema

Manajemen Arema FC Pastikan Lima Pemainnya Baru Gabung Timnas Usai Lawan PSS Sleman

Aremania dan Aremanita tak perlu merisaukan nasib lima pemain Arema FC yang dipanggil PSSI untuk pemusatan latihan mulai 19-30 September mendatang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Lima Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, mereka ialah kapten tim Arema FC posisi bek Johan Ahmat Farizi. Pemain posisi gelandang Feby Eka Putra dan tiga pemain depan tepatnya posisi striker, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Aremania dan Aremanita tak perlu merisaukan nasib lima pemain Arema FC yang dipanggil PSSI untuk pemusatan latihan mulai 19-30 September mendatang.

Pasalnya kelima pemain yakni Johan Ahmat Farizi, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan dipastikan masih dapat memperkuat tim saat Arema FC melakoni pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (19/9/2021) besok.

Ketiganya dipastikan baru akan meninggalkan tim setelah pertandingan, meskipun PSSI melalui suratnya nomor 5169/agb/353/IX-2021, meminta para pemain untuk berkumpul besok.

Sehingga dipastikan kekuatan Arema FC tidak akan berkurang pada pertandingan besok.

"Pemain baru akan bergabung Timnas setelah pertandingan lawan PSS Sleman," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Surya (Tribun Jatim Network), Sabtu (18/9/2021).

Sementara itu pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai, meski kelimanya akan meninggalkan tim dan itu akan membuat kekuatan tim berkurang pada laga berikutnya, namun bergabung dengan timnas juga merupakan hal penting bagi karir pemain dan juga tim.

"Ini penting untuk karir mereka dan tim. Selain itu ini juga untuk membela negara. Perlu diketahui bersama, bisa menjadi bagian dari Timnas adalah hal yang tidak mudah," ujar Eduardo.

Seperti diketahui, lima pemain Arema FC dipanggil untuk mengikuti Play Off Kualifikasi AFC Asian Cup China 2023 pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved