Breaking News:

Berita Kediri

Viral di Medsos Bupati Kediri Beri Semangat-Doa Nakes yang Alami Kecelakaan Seusai Jadi Vaksinator

Viral di media sosial Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana beri semangat tenaga kesehatan yang kecelakaan usai bekerja sebagai vaksinator Covid-19

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Farid Mukarrom
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat membuat video semangat dan doa di Lapangan Canda Bhirawa Pare 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COK, KEDIRI - Viral di media sosial Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana beri semangat tenaga kesehatan yang kecelakaan usai bekerja sebagai vaksinator Covid-19.

Seperti yang diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Kediri melakukan progam vaksinasi massal sebanyak hampir 35 ribu dosis.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 15 dan 16 September 2021 di Lapangan Canda Bhirawa dan seluruh faskes di Kabupaten Kediri.

Akan tetapi saat usai melaksanakan tugasnya sebagai vaksinator, salah seorang petugas tenaga kesehatan bernama Lita Indriana alami kecelakaan.

Selanjutnya salah seorang tenaga kesehatan lain atau rekan Lita, kemudian berinisiatif untuk meminta tolong ke Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana di sela - sela kunjungan di Lapangan Canda Bhirawa Pare untuk meminta ucapan semangat dan doa.

Baca juga: Nonton Film Bioskop di Kota Kediri Harus Lolos Aplikasi PeduliLindungi

"Bapak saya minta ucapannya, teman saya kemarin pulang dari sini Lakalantas. Nanti jam 3 sore operasi," ucap rekan Lita yang diketahui bernama Poppy.

Mendengar permintaan itu Putra Menseskab Pramono Anung ini langsung mengiyakan permintaan untuk memberikan semangat dan doa, khusus buat tenaga kesehatan Lita.

"Saya Hanindhito Himawan Pramana mengucapkan kepada mbak Lita, salah satu nakes yang berjuang di Stadion Canda Bhirawa, kemarin katanya setelah melaksanakan vakasinasi, terjadi kecelakaan. Saya berharap njenengan (Lita Indriana, red), sehat kembali, insya Allah ganjarannya (pahala)," ucap Bupati Kediri.

Sementara itu Poppy rekan Lita saat dihubungi Tribunmataraman.com, menyampaikan bahwa Lita merupakan salah satu tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Permata Hati.

Ia diketahui adalah warga Desa Sumberagung Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

"Saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan mendingan," ucapnya Sabtu (18/9/2021).

Poppy masih belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan yang dialami rekannya Lita.

"Operasinya lama,soalnya lita alami patah tulang pundak sama pangkal paha," tandasnya.

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved