Breaking News:

Berita Gresik

Dukung Penjaringan Atlet di Desa, PT Wisefx Bantu Pertandingan Olah Raga Desa

PT Wisefx ikut membantu olah raga di desa Sekapuk , Kecamatan Ujungpangkah, Minggu (19/9/2021)

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sugiyono
Komisaris Utama PT Wisefx, Rachmad Rofik (Pakai topi putih) ikut pembukaan pertandingan olah raga voli yang diadakan di desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Minggu (19/9/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - PT Wisefx ikut membantu olah raga di desa Sekapuk , Kecamatan Ujungpangkah, Minggu (19/9/2021).

Bantuan tersebut untuk kegiatan olah raga sepak bola desa dan voli. 

Komisaris Utama PT Wisefx, Rachmad Rofik (Gus Fik) mengatakan, kegiatan olah raga tingkat desa harus didukung untuk mencari bibit atlet dan memberikan semangat anak-anak desa meningkatkan bakat ditengah pandemi covid-19. 

Kegiatan olah raga desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah yang dilombakan yaitu sepak bola dan bola voli antar rukun warga (RW). 

"Walaupun hanya olah raga Desa, tapi semangat berlatih dan bermain harus didukung. Ini merupakan bibit atlet yang harus dibina dan dibantu anggarannya," kata Gus Fik. 

Baca juga: Masuk PPKM Level 2 Pelaku Usaha Kreatif Kota Kediri Mulai Menggeliat

Lebih lanjut Gus Fik mengatakan, dalam kegiatan olah raga desa tersebut PT Wisefx yang bergerak dalam bidang edukasi trading valuta asing membantu pembelian seragam salah satu tim sepak bola. 

"Kita tetap membantu kebutuhan salah satu tim sepak bola dan voli untuk membeli seragam. Dengan begitu, PT Wisefx ikut mendukung mencari bibit atlet," katanya. 

Menurut Gus Fik saat ini juga persiapan Pekan Olah Raga Nasional ke XX di Papua. Sehingga, para atlet yang di desa juga ikut semangat untuk berlatih, sehingga ada yang menjadi antlet tingkat nasional. "Semoga ada yang menjadi atlet nasional," imbuhnya. (ugy/Sugiyono)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved