Breaking News:

Berita Arema

Susah Payah Kalahkan Arema FC, Pelatih PSS Sleman Beri Hormat Pada Pemainnya

Pemain dan pelatih PSS Sleman malam ini akhirnya bisa tidur nyenyak. Ini usai mereka mengalahkan Arema FC dengan susah payah pada pekan ketiga

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
Instagram PS Sleman
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic saat memimpin latihan tim 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pemain dan pelatih PSS Sleman malam ini akhirnya bisa tidur nyenyak.

Ini seusai mereka mengalahkan Arema FC dengan susah payah pada pekan ketiga, Minggu (19/9/2021) malam di Stadion Pakansari Bogor dengan skor 1-2.

Berhasil unggul usai sebelumnya tertinggal 1-0, membuat Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menaruh hormat pada semua pemainnya yang sudah berjuang hingga titik darah penghabisan.

"Yang pertama terimakasih banyak untuk pemain saya yang sudah berjuang. Kemenangan ini untuk suporter yang mendukung kami selama ini," kata Dejan Antonic, Minggu (19/9/2021) malam.

Dejan mengaku kemenangan ini tak mudah diraih, karena Arema FC memiliki track record lebih bagus dibanding PSS Sleman ketika kedua tim bertemu. Selain itu Arema FC juga memberikan perlawanan yang sengit pada pertandingan tadi.

Baca juga: Sistem Kabel Laut JaSuKa Bermasalah, Layanan TelkomGroup di Beberapa Wilayah Indonesia Terganggu

Apalagi pada pertandingan sebelumnya PSS Sleman kalah dari Persiraja dengan skor 2-3.

"Kemarin kami mengalami situasi yang berat karena pekan lalu kami kalah setelah beberapa pemain belum bisa main. Sekarangpun juga beberapa pemain belum bisa main tapi pemain malam ini berhasil menampilkan yang terbaik. Terima kasih hormat besar saya untuk para pemain," jelasnya.(myu)

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved