Breaking News:

Berita Otomotif

Bukan Sekadar Mesin Gahar, The New Audi RS 4 Avant Punya Bodi Berotot hingga Suspensi Tuning Sport

Jargon "wagon yang punya mesin paling bertenaga" memang pantas ditujukan pada The New Audi RS 4 Avant. asalnya, mobil yang ditawarkan dengan harga Rp.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Tampilan eksterior depan The New Audi RS 4 Avant. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jargon "wagon yang punya mesin paling bertenaga" memang pantas ditujukan pada The New Audi RS 4 Avant.

asalnya, mobil yang ditawarkan dengan harga Rp. 2.799.000.000 ini memiliki jantung pacu V6 2,9 liter plus imbuhan Twin-turbo, sehingga mampu menyuguhkan semburan tenaga hingga 450 PS serta torsi “raksasa” yang mencapai 600 Nm.

Selepas keunggulannya dari segi mesin, unit jenis wagon pabrikan Audi ini juga pantas dilirik dari sektor diluar peforma mesinnya juga.

"Mobil ini juga punya bahasa desain yang baru, yang mana sejalan dengan semakin memperkuat tampilannya yang tampak makin bertenaga," ujar Head of Marketing & PR Dept PT Garuda Mataram Motor, Herry Noverino. Senin (20/9/21).

Herry menjelaskan, mobil jenis wagon ini punya desain eksterior yang berotot.

Bagian depan dari The New Audi RS 4 Avant mendapatkan perubahan desain yang benar-benar baru, yang membedakannya dengan varian A4 Avant.

Grille Singleframe yang dimilikinya lebih lebar dan lebih rata jika dibandingkan dengan model yang menjadi basisnya.

Sebagaimana sang Kakak, Audi RS 6 Avant dan RS 7 Sportback, mobil ini juga mendapatkan struktur sarang lebah 3-dimensi berbalut warna hitam gloss yang menjadi ciri khas dari model-model RS.

Makin menarik, grille Singelframe-nya pun dirancang tanpa bingkai untuk memberikan tampilan yang bersih.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved