Breaking News:

Berita Arema

Dipermalukan PSS Sleman, Gelandang Arema FC: Kami Kurang Beruntung

Arema FC harus menelan pil pahit, usai kalah 1-2 dari PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9/2021) malam.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Ligaindonesiabaru.com
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat konferensi pers. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC harus menelan pil pahit, usai kalah 1-2 dari PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9/2021) malam.

Kekalahan ini begitu menyakitkan karena sebelumnya pada babak pertama Arema FC lebih dahulu unggul 1-0 sebelum akhirnya kena comeback PSS Sleman.

Padahal pada laga ini Arema FC mengusung misi meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini setelah dua laga sebelumnya imbang. Namun kenyataanya Arema FC justru meraih kekalahan perdana mereka.

Terkait kekalahan ini, gelandang Arema FC, Rizky Dwi Febrianto mengatakan terlepas dari beberapa kesalahan yang dilakukan pemain Arema FC, timnya hanya kurang beruntung.

"Soal kesulitan tim di pertandingan tadi, mungkin tidak ingin menyalahkan siapapun. Tapi kami kurang beruntung. Kecolongan menit akhir babak pertama dan serangan balik babak kedua, membuat kami kalah," ujar Rizky Dwi Febrianto, Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Harry Kane Melempem, Tottenham Hotspur Dipermalukan Chelsea 3-0

Rizky berharap kedepan timnya harus lebih berbenah untuk bisa meraih hasil lebih baik dibanding malam ini.

"Tadi kami kena serangan balik, sehingga kami kalah. Kedepan harus lebih evaluasi dan lebih kerja keras agar lebih baik lagi," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved