Breaking News:

Berita Malang

Korban Eksibisionis Belum Lapor, Polresta Malang Kota Lakukan Penyelidikan

Masih ingatkah dengan kejadian eksibisionisme (perilaku memamerkan alat kelamin) yang terjadi pada Rabu (1/9/2021) siang di Jalan Semeru, Kecamatan

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Masih ingatkah dengan kejadian eksibisionisme (perilaku memamerkan alat kelamin) yang terjadi pada Rabu (1/9/2021) siang di Jalan Semeru, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum menerima laporan dari korban kejadian eksibisionisme tersebut.

Meski begitu, Polresta Malang Kota tetap melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

"Sementara ini kita jemput bola saja, kalau ada yang meresahkan, ada suatu persoalan di masyarakat, tanpa ada laporan dan pengaduan kita juga berusaha untuk turun," ujar Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto kepada TribunJatim.com, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Operasi Patuh Semeru di Surabaya Bakal Dimulai Hari ini, Tak Hanya Lalu Lintas

Pria yang akrab disapa BuHer ini mengatakan, pihaknya bersama jajaran Polsek Klojen terus menggali informasi serta mencari bukti-bukti. Terkait tindakan pelaku eksibisionisme, yang beraksi dengan mengendarai sepeda motor matik bernopol N-5587-AAV.

"Kita turun untuk mendalami informasi yang ada, dari CCTV memang ada di dekat MOG dan itu juga ada kejadian yang lampau," tambahnya.

Mantan Kapolres Batu ini mengungkapkan, dilihat dari bukti tayangan CCTV (Closed Circuit Television) yang berada di sekitar lokasi, tampak dua orang perempuan sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyaksikan tindakan eksibisionis pengendara sepeda motor tersebut.

"Kita masih mencoba mencari, apa yang dilihat dari satu kejadian itu, kapan, nah ini yang masih kita komunikasikan," jelasnya.

BuHer juga menerangkan, pihak kepolisian telah melakukan pengecekan terhadap nomor polisi sepeda motor yang digunakan oleh pelaku. Saat diselidiki, sepeda motor tersebut merupakan milik dokter yang telah dijual.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved