Breaking News:

Wisata Mewah ala Koper, Apa Saja Keunggulannya?

Jika anda merencanakan liburan dengan melakukan wisata mewah ala koper, siap-siap mendapatkan sensasi dengan berbagai keunggulan yang luar biasa.

Editor: Ndaru Wijayanto
flo-accessories.com
ilustrasi - traveling untuk wisata mewah ala koper 

TRIBUNJATIM.COM - Kalau membicarakan soal wisata atau liburan, pasti yang paling penting selain destinasi tujuan adalah kenyamanan, bukan?. Beberapa orang berlibur untuk melepas penat dan lelah sehingga membutuhkan privasi dan kenyamanan tinggi.

Sisanya memilih liburan untuk mengisi waktu luang, mempelajari hal baru, mendapatkan teman baru, dan tentu saja mendapatkan pengalaman baru yang seru.

Nah, di dunia liburan, terkenal istilah liburan ala koper dan ransel. Liburan ala koper dikaitkan dengan liburan bergaya mewah bak artis atau tokoh ternama. Sementara liburan ala koper erat kaitannya dengan berlibur sederhana dengan bawaan ransel yang isinya pun seadanya.

Biasanya, liburan murah meriah ini juga termasuk mencari harga tiket pesawat promo online. Namanya juga liburan murah ala ransel, ya kan?

Nikmatnya Berwisata Mewah ala Koper

Namanya wisata mewah sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit, ya! Kelas transportasi yang dipilih, misalnya, sudah tentu bisnis atau eksekutif atau bahkan first class.

Lalu, untuk pilihan tempat menginapnya, sudah tentu hotel bintang empat atau lima dengan fasilitas kamar yang super “wah”, mulai dari interior sampai pada pelayanannya.

Memang benar, liburan mewah ala koper ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin berbulan madu dengan pasangan, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau mengikuti liburan dengan agen perjalanan.

Singkatnya, liburan dilakukan untuk memanjakan diri sendiri, bukan dilakukan untuk menambah beban pikiran dan penderitaan. Mana ada sih, liburan tapi justru sengsara, kan?

Namun, sebelum mengetahui apa saja keunggulan berwisata mewah ala koper, Anda mungkin perlu tahu jenis koper yang bisa dipakai. Ada dua tipe koper yang bisa Anda jumpai di pasaran, yaitu tipe hard case dan soft case.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved