Breaking News:

Alasan Yamaha Gear 125 Cocok Dipakai Pengendara Newbie: Ringan dan Desainnya Modis!

Alasan motor Yamaha Gear 125 sangat cocok dipakai untuk pengendara newbie: Ringan dan desainnya modis!

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Ilustrasi biker newbie saat mengendarai Yamaha Gear 125, 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 1 di area Jawa Timur turut memperbolehkan masyarakat untuk kembali beraktivitas, namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 (virus Corona).

Hal ini berdampak pada volume kendaraan yang semakin bertambah di jalanan. Tak terkecuali bagi yang sedang dalam tahap belajar motor.

Bagi anak muda yang ingin melibas jalanan dan berkeinginan untuk belajar naik motor untuk pertama kalinya atau bagi biker newbie, PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memiliki jawaban yang pas.

Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim, William Saputra mengakui, banyak ketakutan dari konsumen yang baru pertama kali belajar mengendarai motor. Bahkan, sesederhana memilih motor yang akan dipakai pun masih menimbulkan banyak kegalauan.

Baca juga: Yamaha Gear 125 Ternyata Punya Mesin Terbaik di Kelasnya, Gini Penjelasannya

"Berkaca dari kondisi tersebut, kami (Yamaha Jatim) menawarkan Yamaha Gear 125 sebagai pilihan motor para pengendara newbie. Ini motor sangat recommended sekali. Karena, selain desainnya yang simpel, Yamaha Gear 125 juga modis, sehingga sangat praktis dan cocok untuk pengendara baru,” ujar William pada TribunJatim.com, Selasa (21/9/2021).

Wiliam menambahkan, hadir dengan jargon "matic multiguna", bukan tanpa alasan, Yamaha Gear 125 merupakan pilihan yang pas bagi pengendara yang baru belajar.

"Satu dari sekian banyak hal, yang membuat produk Generasi 125 dari Yamaha ini merupakan motor matic yang cocok digunakan bagi pemula adalah terkait kenyamanan. Misalnya saja, dek kaki yang luas, sehingga pengendara bisa belajar mengendarai motor dengan nyaman tanpa perlu takut merasa pegal," sambung dia.

Tak hanya itu, ban tubeless lebar yang juga dipakainya menjadi andalan saat belajar berkendara. Pasalnya, tidak mudah kempes dan tahan selama perjalanan.

Bahkan, lanjut William, tapak lebar ban matic satu ini juga berfungsi untuk memberikan sensasi yang stabil saat berkendara. Alhasil, tidak perlu takut kehilangan keseimbangan saat pertama kali mengendarai motor.

"Jadi, bagi masyarakat yang masih sedang belajar menjajaki jalanan dengan sepeda motor, tidak perlu panik dan khawatir. Dengan desain body yang lebih ramping dan minimalis, Yamaha Gear 125 bisa manuver lebih lincah saat di jalanan," tambahnya.

Selain itu, motor matic ini juga ringan untuk dikendarai. Semakin nyaman untuk menjadi pilihan motor harian perempuan dan pria yang aktif.

Sekadar informasi, Yamaha Gear 125 hadir dalam dua versi, yaitu Standart Version dan S Version.

Untuk OTR Surabaya, yang versi Standart Version bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 19.245.000. Sedangkan Yamaha Gear 125 S Version seharga Rp 19.851.000.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved