Breaking News:

Berita Surabaya

Baru Beli 2 Bulan Lalu, Mobil Alya di Surabaya Digondol Maling, Wajah Pelaku Terlihat Jelas di CCTV

Sebuah Mobil Daihatsu Ayla bernopol P-1801-GH milik warga yang bermukim di Jalan Jemursari XI Blok E 18 No 31, Jemursari, Wonocolo, Surabaya, raib dig

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/Istimewa
Tangkapan layar video aksi pencurian Mobil Daihatsu Ayla bernopol P-1801-GH milik warga yang bermukim di Jalan Jemursari XI Blok E 18 No 31, Jemursari, Wonocolo, Surabaya, Selasa (21/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebuah Mobil Daihatsu Ayla bernopol P-1801-GH milik warga yang bermukim di Jalan Jemursari XI Blok E 18 No 31, Jemursari, Wonocolo, Surabaya, raib digondol maling.

Informasinya, insiden pencurian mobil tersebut terjadi Selasa (21/9/2021), sekitar pukul 13.40 WIB.

Kamera CCTV yang terpasang di area parkir rumah tersebut berhasil merekam aksi pencurian tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, ternyata pelakunya, dua orang yang membagi tugas sebagai eksekutor dan joki motor yang dikendarai sebagai sarana aksi.

Perwakilan pihak korban Yoshua mengungkapkan, korban atau si pemilik mobil yang raib itu, merupakan bos di perusahaan tempatnya bekerja, bernama Mike.

Korban baru menyadari mobil warna putih miliknya itu, tak lagi ada di depan pintu pagar utama kantor, sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat mencoba memeriksa rekaman CCTV yang baru saja dipasang sejak dua pekan lalu. Ternyata mobil milik bosnya itu, dicuri oleh maling yang beraksi secara berkomplot.

"Baru tahu jam 3-an sore. Mau pulang mobil bos saya hilang. Saya disuruh nyari juga," ujarnya saat ditemui awak media di lokasi, Selasa (21/9/2021) malam.

Sebelum ditinggal masuk ke dalam kantor. Ia memastikan, bosnya itu tidak mengaktivasi mekanisme pengamanan standar; kunci, pada mobilnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved