Breaking News:

Berita Malang

Ibu Rumah Tangga di Kota Malang Dijambret, Pelaku Gasak Uang Buat Bayar Arisan hingga Cincin Emas

Seorang ibu rumah tangga di Kota Malang justru menjadi korban penjambretan saat hendak arisan di balai RW. Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.co

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/kukuh
Suami korban, Affandy saat menunjukkan lokasi penjambretan yang dialami oleh istrinya pada Minggu (19/9/2021) lalu. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seorang ibu rumah tangga di Kota Malang menjadi korban penjambretan saat hendak arisan di balai RW.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, kejadian itu terjadi di Jalan Batujajar, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Minggu (19/9/2021) sore.

Suami korban, Affandy (63) mengatakan, kejadian penjambretan itu terjadi sekitar pukul 15.45 WIB.

"Saat itu, istri saya yang bernama Suhartatik (64) berjalan kaki sendirian dari rumah menuju ke Balai RW. Istri saya itu ke Balai RW, hendak arisan PKK," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (21/9/2021).

Saat menuju ke Balai RW, korban membawa tas jinjing. Tas itu berisi dompet milik korban, dan di dalam dompet itu terdapat uang tunai Rp 500 ribu, ponsel Nokia, STNK, kartu BPJS Kesehatan, dan SIM C.

"Selain itu di tas tersebut, juga ada cincin emas sebanyak tiga buah. Lalu untuk uang tunai Rp 500 ribu, rencananya akan digunakan untuk membayar angsuran PKK," tambahnya.

Affandy mengungkapkan saat kejadian itu terjadi, tas jinjing tersebut dipegang di sisi bagian kanan.

"Saat istri saya berjarak sekitar 5 meter dari Balai RW, tiba tiba tas itu diambil secara paksa oleh seorang pengendara sepeda motor," jelasnya.

Dari rekaman cctv yang ada di sekitar lokasi kejadian, pengendara motor itu berjalan dari arah utara ke selatan, atau tepatnya berjalan dari arah belakang istri saya," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved