Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Bhayangkara FC - Skuat Bajul Ijo Siap Redam Ketajaman King Eze

Persebaya Surabaya mulai siapkan strategi meredam striker asing Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel jelang keduanya bertemu, Jumat (24/9/2021).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pelatih Persebaya, Aji Santoso di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Partai big match akan tersaji di pekan keempat Liga 1 2021, saat Persebaya bertemu Bhayangkara FC, Jumat (24/9/2021) mendatang.

Menghadapi tim sekelas Bhayangkara FC, skuat besutan Aji Santoso mulai siapkan strategi meredam striker asing Ezechiel Ndouassel (King Eze).

Disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, salah satu upaya meredam Ndouassel dengan mematangkan persiapan lini belakang.

"Sudah saya antisipasi, antisipasi bagaimana menjaga striker Bhayangkara FC yang saat ini menjadi salah satu top skor, tinggal nanti bagaimana aplikasi anak-anak di dalam lapangan, mengaplikasikan pertahanan," kata Aji Santoso, Selasa (21/9/2021).

"Dua hari ini anak-anak sudah saya siapkan latihan bertahan untuk mengantisipasi Ndouassel seperti apa," tambahnya.

Baca juga: Meski Tim Promosi, Performa Persik Kediri di Liga 1 2021 Lebih Baik Ketimbang Arema FC dan Persebaya

Tak hanya soal antisipasi striker asal Chad itu, Aji katakan, timnya juga disiapkan untuk meredam agresivitas pemain-pemain lawan yang dinilai Aji memiliki komposisi mentereng.

Terbukti di tiga laga yang sudah dijalani di Liga 1 2021, Bhayangkara FC belum menelan kekalahan. Dua laga dimenangkan, satu laga berakhir imbang.

"Bhayangkara FC tim bagus dihuni materi pemain berpengalaman," ucap Aji.

"Saya ingatkan pada seluruh pemain, lawan bagus harus menjadi motivasi, menjadikan keinginan kuat untuk bisa meraih hasil positif di laga nanti," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved