Breaking News:

Berita Pasuruan

PTM Terbatas Dimulai, Polisi Pasuruan Beri Motivasi Pelajar Tetap Semangat dan Bermimpi 

Mohammad Ilham terharu setelah mendapat bantuan seragam dan perlengkapan sekolah dari Satlantas Polres Pasuruan, Selasa (21/9/2021) siang

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Galih Lintartika
Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo saat mengobrol dengan Mohammad Ilham, salah satu pelajar di SMPN 2 Bangil 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN- Mohammad Ilham terharu setelah mendapat bantuan seragam dan perlengkapan sekolah dari Satlantas Polres Pasuruan, Selasa (21/9/2021) siang.

Pelajar SMPN 2 Bangil ini menangis setelah resmi menerima bantuan ini. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo.

"Ya senang dapat bantuan seragam dan tas beserta perlengkapan lainnya," kata Ilham, sapaan akrab pelajar yang duduk di bangku kelas 7 SMP.

Ilham adalah salah satu dari puluhan pelajar yang mendapatkan bantuan dari Satlantas Polres Pasuruan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke - 66.

"Terima kasih pak polisi, sudah memberi saya seragam dan perlengkapan untuk sekolah. Saya memang sedang membutuhkan ini," jelasnya.

Baca juga: Pantau PTM SMP Surabaya, Wawali Armuji Hadiahi Siswa Sepeda

Ilham ini tinggal bersama ayahnya. Ibunya sejak tahun 2018 sudah meninggal dunia. Dia memiliki cita - cita untuk jadi tentara.

Pernyataan itu membuat Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo terharu. Matanya berkaca - kaca mendengar semangat Ilham.

Dia mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Korps Bhayangkara dengan para pelajar yang sudah mulai kembali ke sekolah.

"Mereka ini generasi penerus bangsa, mereka harus didampingi agar bisa meraih cita - citanya di masa depan. Kami beri semangat, kami motivasi mereka," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved