Breaking News:

Berita Bisnis

Bantu Pebisnis Hemat Biaya Pengiriman, Deliveree Luncurkan Layanan Muat Sebagian di Seluruh Jawa

Untuk melengkapi layanan FTL Deliveree yang populer di seluruh Jawa, Deliveree resmi meluncurkan Layanan Muat Sebagian.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Deliveree, platform logistik untuk bisnis dan individu merilis layanan FTL (full truck load atau satu truk penuh) antar kota ke-23 kota di seluruh Pulau Jawa. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk melengkapi layanan FTL Deliveree yang populer di seluruh Jawa, Deliveree resmi meluncurkan Layanan Muat Sebagian.

Layanan Muat Sebagian diharapkan bisa turut membantu pebisnis menghemat biaya pengiriman.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Country Director Deliveree Indonesia, Tom Kim.

"Layanan baru kami memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan bahkan ketika mereka tidak memiliki cukup bawaan untuk mengisi penuh truk atau kendaraan," ungkap Tom Kim. Rabu (22/9/21).

Selain itu, Layanan Muat Sebagian juga didukung oleh lebih dari 35,000 armada truk dan kendaraan Deliveree di seluruh Jawa.

"Saat pelanggan memesan, muatan pelanggan akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan penggunaan truk kami. Sehingga, ini membuat harga yang ditawarkan tetap rendah. Kemudian truk pelanggan akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan teroptimalkan dalam perjalanan yang efisien dengan mempertimbangkan jarak dan waktu. Ini memastikan pengiriman muatan Anda hanya memakan waktu 1 hari," jelasnya.

Perlu diketahui juga, lanjutnya, penjemputan pengiriman muat sebagian ini bersifat sehari setelah pemesanan dibuat. 

"Dengan diluncurkannya Layanan Muat Sebagian, kami mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis.

Pertama, platform kami memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi kami yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan.

Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan pelanggan dikirim. Dengan Deliveree, muatan pelanggan akan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepat mungkin," terang Tom Kim.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved