Breaking News:

Berita Pasuruan

Bukan Balapan, Polisi Belum Berani Simpulkan Sebab Kecelakaan Honda Odyssey di Tol Malang-Pandaan

Satlantas Polres Pasuruan belum menyimpulkan penyebab kecelakaan dan terbakarnya Mobil Honda Odyssey di jalan Tol Malang - Pandaan KM 62/B, Minggu

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Tangkapan layar insiden mobil Honda Odyssey bernopol N-1513-IG yang terbakar di Tol Malang-Surabaya KM 62/B, Minggu (19/9/2021) malam. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN- Satlantas Polres Pasuruan belum menyimpulkan penyebab kecelakaan dan terbakarnya mobil Honda Odyssey di jalan Tol Malang - Pandaan KM 62/B, Minggu (19/9/2021).

Korps Bhayangkara masih memerlukan waktu untuk melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap para pihak - pihak yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

"Masih belum," kata Plh Kanit Lakalantas Polres Pasuruan Ipda Achmad Kunaefi, Rabu (22/9/2021) siang saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Ia mengakui memang sudah memeriksa sopir Honda Odyssey tersebut. Namun, sifatnya hanya wawancara belum pemeriksaan secara resmi.

"Kami mempertimbangkan kondisi kesehatan yang bersangkutan (sopir). Sudah membaik, tapi dia masih dalam masa pemulihan," katanya.

Menurut dia, dari hasil wawancara sopir dan sejumlah saksi kemarin, pihaknya masih butuh pemeriksaan lebih lanjut untuk bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan.

"Masih perlu waktu, kami tidak mau gegabah menyimpulkan penyebab kecelakaan ini," lanjut dia.

Namun, ia menegaskan, jika penyebab kecelakaan ini bukan karena balapan. "Kalau melaju dengan kecepatan tinggi, iya. Tapi kalau disebut balapan, kayaknya tidak," urainya.

Kanit mengaku sudah melihat video yang viral di media sosial yang diduga direkam sebelum honda odyssey mengalami kecelakaan, menabrak empat kendaraan dan terbakar.

Baca juga: Bupati Bojonegoro Dilaporkan ke Polisi Oleh Wakilnya Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved