Breaking News:

Berita Kabupaten Mojokerto

Ditinggal Sarapan, Motor di Warung Makan Mojokerto Raib, Aksi Pencurian Terekam CCTV

Ditinggal pemiliknya sarapan, motor di warung makan Mojokerto raib, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV. Korban sempat berpapasan dengan pelaku.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Mohammad Romadoni
Aksi pencurian sepeda motor di warung makan Dusun/Desa Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Tiimur, terekam kamera CCTV, Rabu (22/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Aksi pencurian sepeda motor di warung makan Dusun/Desa Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Tiimur, terekam kamera CCTV.

Dari rekaman tersebut, terlihat pelaku seorang diri mencuri sepeda motor Honda CB 150 nopol AG 2708 CZ milik Hadi, warga Kota Kediri. 

Pelaku yang terlihat berpenampilan necis keluar dari warung makan dan merusak kunci motor yang diparkir di pinggir jalan tersebut.

Aksi pencurian berlangsung cepat, sekitar tiga menit.

Pelaku yang mengenakan helm hitam tampak mengeluarkan alat dari saku jaket warna putih dan merusak kunci motor sekitar 5 detik.

Pelaku sempat memindahkan helm dari spion ke setir kiri lalu membawa kabur motor curian ke arah timur.

Hadi, pemilik motor mengaku, saat itu dia makan di warung dan memarkirkan sepeda motornya di trotoar pinggir jalan. Saat itu kondisi motornya tidak dikunci ganda.

"Saya sarapan karena akan bekerja, setelah bayar, motor sudah tidak ada," terangnya, Rabu (22/9/2021).

Korban sempat berpapasan dengan pelaku ketika masuk ke dalam warung makan. Dia menduga pelaku menggunakan kunci letter T untuk merusak kunci motornya.

Baca juga: Kurang dari 24 Jam Dilaporkan Hilang Dicuri, Mobil Ayla Milik WNA di Surabaya Ditemukan

"Ya saat itu motor tidak saya kunci ganda," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro, Iptu Saiful Hadi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari korban terkait kejadian pencurian motor di halaman warung pada Senin (20/9/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

"Kami menerima laporan curanmor kemarin dan masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Menurut dia, anggota Unit Reskrim Polsek Ngoro kini tengah mencari keterangan saksi di lokasi kejadian dan barang bukti petunjuk lain yang mengarah pada pelaku pencurian.

"Masih dalam proses lidik dan keterangan saksi," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved