Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persebaya Minta Pemainnya Tampil All Out

Persebaya akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan keempat Liga 1 2021, Jumat (24/9/2021) mendatang. Aji Santoso minta pemainnya tampil all out.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BANDUNG - Persebaya Surabaya akan melakoni laga syarat gengsi menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (24/9/2021) mendatang, laga pekan keempat Liga 1 2021.

Tingginya gengsi laga ini tidak terlepas dari perseteruan yang pernah terjadi di antara kedua tim, meskipun sekarang perseteruan tersebut sudah selesai.

Untuk itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta pemainnya tampil all out, tidak setengah-setengah.

"Yang jelas satu yang saya sampaikan dan minta pada pemain, bermain 100 persen, saya juga tidak mau anak didik saya nanti hanya main 99 persen," terang Aji Santoso.

Aji menyadari bahwa laga ini tidak mudah, sebab lawan sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah di laga terakhir Bhayangkara FC menang 1-0 atas Madura United.

Baca juga: Puasa Gol Lionel Messi di PSG bakal Berlanjut, La Pulga Alami Cedera Lutut Usai Lawan Lyon

Tidak hanya itu, tiga laga yang sudah dijalani di Liga 1 2021, Bhayangkara FC belum tersentuh kekalahan. Dua laga dimenangkan, satu laga berakhir imbang.

Sementara Persebaya baru saja menelan kekalahan 3-1 dari PSM Makassar, juga sudah kalah dua laga dari total tiga laga yang dijalani.

"Saya ingatkan pada seluruh pemain, lawan bagus harus menjadi motivasi, menjadikan keinginan kuat untuk bisa meraih hasil positif," ucap Aji Santoso.

Salah satu upaya memuluskan keinginan itu, Aji Santoso menyebut akan meredam striker asing Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel.

Striker asing asal Chad itu tampil cukup produktif, memborong empat gol yang sudah diciptakan Bhayangkara FC di tiga laga.

Akibat catatan itu, Ndouassel masuk dua nama pencetak gol terbanyak bersama striker Persija, Paulo Henrique.

"Sudah saya antisipasi bagaimana menjaga striker Bhayangkara FC yang saat ini menjadi salah satu top skor, tinggal nanti bagaimana aplikasi anak-anak di dalam lapangan," jelas Aji Santoso.

"Dua hari ini anak-anak sudah saya siapkan latihan bertahan untuk mengantisipasi Ndouassel," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved