Breaking News:

Mengenal Treatment Facial Architecture ala Miracle Clinic, Cantik Tak Perlu Jadi Orang Lain!

Mengenal perawatan Facial Architecture ala Miracle Clinic, cantik tak perlu jadi orang lain, ayo jadi cantik dengan versi terbaik dirimu!

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Founder dan President Directur Miracle Aesthetic Clinic Group, dr Lanny Juniarti, Selasa (21/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bersamaan dengan ulang tahun ke-25, Miracle Clinic memperkenalkan lebih jauh soal metode facial andalannya, yakni the Science of Facial Architecture.

Sebenarnya, Facial Architecture bukanlah hal baru bagi Miracle. Klinik yang sudah buka sejak tahun 1996 tersebut sudah pernah meluncurkan konsep serupa di tahun 2019 sebelum pandemi Covid-19 (virus Corona). 

"Yang kami perkenalkan ini merupakan lanjutan dari konsep di 2019 lalu. Melihat kebutuhan akan self care yang tinggi, maka kami kaji ulang metode tersebut," ujar Founder dan President Directur Miracle Aesthetic Clinic Group, dr Lanny Juniarti, Selasa (21/9/2021) sore.

Ia menuturkan, konsep Facial Architecture yang menjadi unggulan Miracle ini tidak untuk mengubah wajah seseorang menjadi orang lain. 

Facial ini, jelas dr Lanny, berfungsi untuk menemukan versi terbaik dari orang tersebut. Sehingga, membuatnya lebih percaya diri

"Di era pandemi Covid-19 ini hampir seluruh aktivitas dilakukan secara virtual, termasuk sekolah, kuliah daring, meeting, perkembangan sosial media juga pesat. Karena visual mendominasi, muncul nih tren kecantikan baru yang banyak jadi acuan," ungkap dr Lanny. 

Tren kecantikan tersebut, menurut dr Lanny, akan mengarahkan ekspektasi seseorang berdasarkan kategori 'cantik' yang dilihatnya di media sosial. 

Banyak yang kemudian menganggap tolok ukur cantik adalah yang persis seperti perempuan Korea yang berkulit putih bak porselen. 

"Padahal Indonesia punya kecantikan etnik tersendiri. Kecantikan ini yang harusnya dimunculkan para perempuan Indonesia. Menjadi versi terbaik dari kecantikan dirinya sendiri," ujarnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved