Breaking News:

Berita Otomotif

Punya Konsep N7X, All New Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan di Jatim, Tercanggih Dikelasnya!

Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (Nusra) resmi melaunching All New Honda BR-V, R

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
(ki-ka) President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong dan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja saat berpose foto bareng All New Honda BR-V. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (Nusra) resmi memperkenalkan All New Honda BR-V, Rabu (22/9/2021)

Peluncuran generasi terbaru dari BR-V ini sekaligus membuka kesempatan para konsumen untuk melakukan pemesanan. Namun, untuk serah terima unit baru bisa dilakukan awal tahun 2022.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan All New Honda BR-V memiliki banyak perbedaan dari generasi terdahulu.

"Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada digenerasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya," ujarnya saat diacara peluncuran All New Honda BR-V secara virtual di Surabaya.

Ia menjelaskan, untuk mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Di mana, sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

"Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia itu, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Jadi, seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda," jelasnya.

Dikatakannya pula, berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V di antaranya ada Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah Low SUV 7- seater di kelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved