Breaking News:

Berita Malang

Seorang Istri di Kota Malang Meninggal Dunia Usai Sempat Bertengkar Hebat dengan Suami

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Ratna Darumi Soebagio (56) sempat bertengkar hebat dengan suaminya yang bernama Sofyan (50).

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/kukuh
Tangga yang digunakan oleh Bayu, untuk melihat kondisi di dalam kamar mandi. Saat mengintip melalui lubang ventilasi, terlihat ibunya dalam kondisi meninggal dunia di kamar mandi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebelum ditemukan meninggal dunia, Ratna Darumi Soebagio (56) sempat bertengkar hebat dengan suaminya yang bernama Sofyan (50).

Hal itu dibenarkan langsung oleh anggota Linmas RT 4 RW 7, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Agus Kurniawan (33).

"Menurut tetangga, pada Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, terdengar suara gaduh dari dalam rumah Sofyan. Ada suara bu Ratna mengatakan 'kapok kon kapok kon'," jelasnya.

"Tak lama kemudian, terdengar suara seperti barang dilempar. Setelah itu, suara cekcok tersebut berhenti," imbuhnya.

Tak lama kemudian, Sofyan keluar dari dalam rumah dan nongkrong di rumah tetangganya yang bernama Dedy pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Di rumah Dedy, Sofyan nongkrong sambil menunggu anaknya yang bernama Bayu pulang. Saat Bayu pulang ke rumah, Sofyan pun juga ikutan pulang ke rumah," jelasnya.

Baca juga: Hal Ganjil dalam Dugaan Pembunuhan di Malang, Jaket Terduga Pelaku hingga Luka Bekas Cakaran

Perlu diketahui sebelum cekcok itu terjadi, Bayu berpamitan keluar rumah untuk mencari makan. Bayu pun pergi keluar rumah, sambil membawa mobil sedan milik Sofyan

Setelah pulang dan sampai di rumah, Bayu pun memanggil nama ibunya. Namun, panggilan itu tidak direspon sama sekali.

Bayu bersama Sofyan kemudian mencoba masuk ke dalam kamar Ratna. Namun, slot pintu kamarnya tertutup sehingga pintunya tidak bisa dibuka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved