Breaking News:

Berita Surabaya

Polrestabes Surabaya Ambil Alih Kasus Pencurian Mobil Ayla Milik WNA di Jemursari

Kasus pencurian Mobil Daihatsu Ayla milik WNA bos perusahaan desain digital marketing, di Surabaya, yang sempat viral itu, diambil alih oleh Satuan Re

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/Istimewa
Tangkapan layar video aksi pencurian Mobil Daihatsu Ayla bernopol P-1801-GH milik warga yang bermukim di Jalan Jemursari XI Blok E 18 No 31, Jemursari, Wonocolo, Surabaya, Selasa (21/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kasus pencurian Mobil Daihatsu Ayla milik WNA bos perusahaan desain digital marketing, di Surabaya, yang sempat viral itu, diambil alih oleh Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya, sejak Rabu (22/9/2021) malam.

Kabar pengambilalihan kasus tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Kompol Roycke Hendrik Fransisco.

Mantan Kabag Ops Mapolres Sampang itu mengatakan, berkas proses penyelidikan kasus yang dilaporkan oleh korban pada Selasa (21/9/2021) itu, langsung dilimpahkan untuk ditindaklanjuti pengusutannya oleh pihak Satreskrim Polrestabes Surabaya, pada malam hari.

Padahal, sejak laporan itu diterima oleh pihak Unit Reskrim Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, petugas sudah melakukan serangkaian proses penyelidikan. Mulai dari memeriksa rekaman CCTV dan beberapa orang saksi.

"Untuk pengembangan lidiknya sudah kami limpahkan pemberkasannya di Reskrim Polrestabes Surabaya," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (23/9/2021).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan, pihaknya mengambilalih pengusutan kasus tersebut.

Namun, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku kejahatan tersebut.

"Kami cek, masih lidik," ungkap Mirzal Maulana.

Baca juga: Kurang dari 24 Jam Dilaporkan Hilang Dicuri, Mobil Ayla Milik WNA di Surabaya Ditemukan

Sekadar diketahui, pada Selasa (21/9/2021) mobil bernopol P-1801-GH itu, dicuri saat diparkir di depan perusaan korban, Jalan Jemursari XI Blok E 18 No 31, Jemursari, Wonocolo, Surabaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved