Breaking News:

Tanrise Property Resmikan Show Unit Tritan Hub Sidoarjo, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

Tanrise Property meresmikan show unit Tritan Hub Sidoarjo, produk gudang ini, dijual mulai harga Rp 700 jutaan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Sri Handi Lestari
CEO Tancorp Group, Hermanto Tanoko (tengah) bersama Dirut Tanrise Property, Belinda Tanoko, saat launching unit show gudang di Tritan Hub, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (22/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah dilaunching pada April 2021 lalu, respons konsumen pada produk unit pergudangan yang dikembangkan Tanrise Property, Tritan Hub, cukup positif.

Menurut Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko, dari sekitar 146 unit, sudah laku terjual sebanyak 35 persen.

"Respons cukup positif, karena pasar yang kami bidik adalah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), pelaku usaha baru atau startup dan sejenisnya," kata Belinda, saat meresmikan show unit gudang baru di Tritan Hub Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (22/9/2021).

Belinda mengungkapkan, Tritan Hub ini merupakan proyek pergudangan baru, pengembangan dari proyek pergudangan milik Tanrise yang sudah ada sebelumnya.

"Proyek Tritan Hub ini juga kami kembangkan setelah adanya banyak permintaan dari pengguna gudang kami yang mengaku perlu tambahan tempat baru untuk mengembangkan usahanya," jelas Belinda, Rabu (22/9/2021).

Karena itulah, kemudian mereka mengembangkan Tritan Hub yang ditargetkan bisa sold out di tahun depan, bersamaan dengan serah terima.

Marketing Manager Tritan Hub, Michael Ariel, menambahkan, produk gudang ini, dijual mulai harga Rp 700 jutaan.

"Saat ini investasi produk gudang sedang sangat menarik. Mengingat banyak promo untuk harga maupun suku bunga kredit dari perbankan yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan produk ini," jelas Michael.

Apalagi secara produk, Tritan Hub memiliki konsep ruang bisnis fleksibel yang bisa digunakan pemiliknya untuk menyimpan barang, untuk ruang admin, sekaligus untuk ruang produksi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved