Breaking News:

Berita Madiun

3 Tahun Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto Bekerja untuk Masyarakat Kabupaten Madiun

Tepat hari ini Jumat (24/9/2021) Bupati Madiun, Ahmad Dawami bersama Wakil Bupati, Hari Wuryanto telah memimpin Pemerintah Kabupaten Madiun selama tig

Istimewa/TribunJatim.com/Pemkab Madiun
Bupati Madiun, Ahmad Dawami bersama Wakil Bupati, Hari Wuryanto telah memimpin Pemerintah Kabupaten Madiun Selama Tiga Tahun. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Tepat hari ini Jumat (24/9/2021) Bupati Madiun, Ahmad Dawami bersama Wakil Bupati, Hari Wuryanto telah memimpin Pemerintah Kabupaten Madiun selama tiga tahun.

Dalam rentang waktu tersebut, sejumlah prestasi ditorehkan oleh Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto buah kerjasama dan kekompakan dalam menggerakkan roda pemerintahan Kabupaten Madiun.

Seperti dalam penanganan Pandemi Covid-19, keduanya saling menopang dengan perannya masing-masing.

Saat Kaji Mbing sapaan Ahmad Dawami fokus menekan penularan Covid-19, Hari Wuryanto memberikan perhatian kepada mereka yang terdampak dengan menyerahkan bantuan sosial.

Diakui Kaji Mbing, pada tahun 2020 memang terjadi kontraksi ekonomi yang tidak saja terjadi di Kabupaten Madiun, namun juga di skala nasional dan internasional. 

Tak lain, kontraksi ekonomi tersebut disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Madiun sempat diangka yang rendah, kemudian tumbuh lagi diangka 3 persen lebih yang didukung dari sektor pertanian, pemberdayaan dan pergeseran ke ekonomi digital.

Kaji Mbing memandang Pandemi Covid-19 sebagai masalah yang besar sehingga ia juga meresponnya dengan langkah yang tak kalah luar biasa.

"Sebagai bentuk kesigapan, rumah sakit di Kabupaten Madiun menjadi RS tataran pertama yang membangun laboratorirum molekuler (PCR)," kata Kaji Mbing.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved