Breaking News:

Berita Bojonegoro

Dua Saksi Diperiksa Polisi Terkait Laporan Wabup Budi Irawanto Terhadap Bupati Bojonegoro

Kepolisian Polres Bojonegoro memeriksa sejumlah saksi terkait laporan Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto terhadap Bupati Anna Mu'awanah. 

Penulis: M Sudarsono | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/sudarsono
Polres Bojonegoro tampak depan 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kepolisian Polres Bojonegoro memeriksa sejumlah saksi terkait laporan Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto terhadap Bupati Anna Mu'awanah. 

Laporan yang dilayangkan Wabup tertanggal 9 September 2021 itu, terkait dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Wawan sapaan akrab Budi Irawanto juga melampirkan beberapa alat bukti seperti transkrip percakapan di salah satu grup WhatsApp Jurnalis dan Informasi. 

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Frans Dalanta Kembaren mengatakan, ada dua saksi yang diperiksa dalam kasus pelaporan Wabup terhadap Bupati. 

Saksi diperiksa untuk dimintai keterangan atas apa yang diketahui dalam perkara ini, karena mereka sebagai anggota di grup WhatsApp Jurnalis dan Informasi. 

"Hari ini ada dua saksi yang diperiksa di waktu yang berbeda, pagi dan siang," ujar Frans saat ditemui di kantornya, Jumat (24/9/2021). 

Sebelumnya diberitakan, Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto mengadukan Bupati Anna Mu'awanah, karena menulis dengan jelas beberapa hal yang belum pasti kebenarannya dan bersifat tuduhan kepada publik. 

"Laporan ke polisi itu benar, karena ada percakapan di grup WhatsApp yang menyerang secara pribadi, menyangkut harga diri keluarga, anak saya juga diikut-ikutkan," ujar Wawan dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Politisi PDI Perjuangan itu juga menambahkan, jika ia disuruh resign (berhenti, red) sebagai Wakil Bupati, padahal bukan diusung dari partainya Anna. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved