Breaking News:

Berita Surabaya

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Puji Penanganan Covid-19 Jatim, Pesankan Pengurus DPW Tetap Peran Aktif

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan apresiasinya atas penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Timur. 

PKS Jatim
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat bertemu dengan Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan apresiasinya atas penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Timur. 

Sekalipun demikian, Syaikhu tetap mengingatkan PKS Jatim untuk terus berperan serta dalam penanganan wabah ini. 

Hal itu disampaikan Syaikhu saat bertemu langsung dengan pengurus DPW PKS Jatim, Jumat (24/9/2021). Presiden PKS itu memang menggelar serangkaian agenda di daerah di Jawa Timur. 

"Penanganan Covid di Jatim baik ya," ujar Syaikhu membuka perbincangan, dikutip dalam keterangan resminya. 

Pesan yang disampaikan Syaikhu, agar PKS Jatim terus membantu penanganan pandemi, langsung direspon Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

Menurutnya, memang tren pandemi di Jatim sudah menurun. Hal itu dinilainya peran banyak pihak.

Peran Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, sebagai pimpinan seluruh tim Satgas Covid-19 di Jawa Timur, juga dinilai sangat signifikan. Sehingga kasus pandemi di Jatim terus menurun. 

Meski begitu, dia memastikan pihaknya bakal terus memaksimalkan kinerja. Di antaranya, koordinasi dengan Tim Reaksi Cepat Covid-19 (TRCC) untuk terus bersiaga. 

"Sesuai arahan DPP, kami sudah menyampaikan kepada teman-teman untuk terus memasang telinga, untuk lingkungan terdekat," ucap Irwan. 

Disisi lain, Irwan juga mengungkapkan, pihaknya sudah menitipkan pesan kepada TRCC di berbagai wilayah di Jawa Timur untuk melakukan sinergi serta kolaborasi. 

Kerja bareng itu harus dilakukan juga dengan pihak terkait setempat maupun tokoh masyarakat. "Insyaallah kami siap mendukung pemerintah provinsi dalam penanganan Covid-19," ujar Irwan. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved