Breaking News:

Berita Madura

1.000 Pemuda di Pamekasan Divaksin, Mas Tamam Fokus Dua Hal Ini untuk Bankitkan Ekonomi

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap 1.000 pemuda di halaman Kampus Universitas Islam Madura (UIM), Jala

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/kuswanto
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (dua dari kiri) saat foto bersama dengan Kapolres, Dandim dan Ketua PC GP Ansor Pamekasan di Kampus Universitas Islam Madura (UIM), Jalan Raya Bettet, Sabtu (25/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap 1.000 pemuda di halaman Kampus Universitas Islam Madura (UIM), Jalan Raya Bettet, Sabtu (25/9/2021).

Acara vaksinasi terhadap 1.000 pemuda tersebut dibagi dalam dua tempat.

Selain di halaman Kampus UIM juga dilaksanakan di SMK Maritim, Desa Tlonto Raja, Kecamatan Pasean. 

Gerakan vaksinasi terhadap 1.000 pemuda itu digelar oleh PC Ansor Kabupaten Pamekasan bekerja sama dengan Polres, Kodim 0826 Pamekasan, UIM Pamekasan, Sahabat Mahfud MD, dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pamekasan.

Dalam acara tersebut, dihadiri Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Ia didampingi forum koordinasi perangkat daerah (forkopimda), civitas akademika UIM Pamekasan, Ketua Pemuda Muhammadiyah, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

"Menciptakan kesadaran baru tentang pentingnya vaksin ini sudah mulai dirasakan oleh kita. Kemarin ada 1.068 anak anak sekolah sudah divaksin. Hari ini ada 1.000 pemuda-pemudi divaksin," kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.

Menurutnya, pandemi Covid-19 dan ekonomi sangat bertolak belakang. 

Jika angka Covid-19 naik, secara otomatis ekonomi akan menurun, demikian juga sebaliknya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved