Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Alasan Aji Santoso Tak Mainkan Alie Sesay saat Jumpa Bhayangkara FC

Keputusan mengejutkan dibuat pelatih Persebaya Aji Santoso saat mencadangkan Alie Sesay menghadapi Bhayangkara FC Jumat (24/9/2021) malam.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Taisei Marukawa dan Alie Sesay, dua pemain asing Persebaya di latihan Persebaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso melakukan langkah mengejutkan saat Persebaya takluk 0-1 dari Bhayangkara FC, Jumat (24/9/2021) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Aji Santoso mencadangkan Alie Sesay, bek asingnya. Padahal bek kelahiran Inggris itu selalu bermain penuh di dua laga terakhir.

"Kemarin Alie waktu pertandingan lawan PSM menurut saya tidak sesuai ekspektasi yang saya inginkan, saya mencoba dengan formasi yang baru dan anak-anak cukup bagus, saya mengapresiasi penampilan mereka," ucap Aji Santoso usai laga.

Pada laga kali ini, Aji Santoso memasang duet bek lokal Arif Satria dan Rizky Ridho. Rizky Ridho harus menerima kartu merah menit 90+4.

Mengenai penampilan dua stoppernya, Aji akui cukup puas dengan penampilan mereka. Termasuk bisa meredam striker Bhayangkara FC Ezechiel Ndouassel.

Baca juga: Persebaya Vs Bhayangkara FC, Timnya Takluk 0-1, Aji Santoso Tetap Memuji Penampilan Skuad Bajul Ijo

"Saya pikir tadi dua stopper tidak ada masalah, kami ketahui Ndouassel selama 90 menit gak ada peluang sedikitpun, artinya saya memasang Rizky Ridho dan Arif cukup sukses meskipun hasilnya tidak sesuai," ucapnya.

Sementara mengenai kartu merah yang diterima Rizky Ridho, Aji Santoso akui bahwa itu memang pelanggaran.

"Memang sebenarnya bola Fifty-Fifty, artinya seharusnya Ridho lebih hati-hati karena sudah mendapatkan kartu kuning pertama," katanya.

"Tapi begitulah mungkin, kondisi sudah menit-menit akhir, tapi tadi memang pelanggaran," pungkasnya.

Kekalahan ini memperpanjang catatan minor Persebaya yang menelan tiga kekalahan dari empat laga yang sudah dijalani di Liga 1 2021.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved