Breaking News:

Harga Tembus Rp 193 Juta, Honda Rebel Warna Baru Sudah Hadir di Jatim, Ada Layanan Fasilitas Menarik

Harga tembus Rp 193 juta, Honda Rebel dengan warna baru sudah hadir di Jawa Timur, ada layanan fasilitas menarik!

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
(Ki-ka) Unit Honda Rebel dengan warna baru, yakni Matte Pearl Summit White dan Pearl Spencer Blue saat didisplay di diler MPM Big Bike, Sabtu (25/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Warna baru Honda Rebel, yakni Matte Pearl Summit White dan Pearl Spencer Blue semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

Di wilayah Jawa Timur dan NTT, kedua warna baru Honda Rebel ini telah diluncurkan oleh dealer Big Wing PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Mengusung desain motor kustom, suguhan kedua kelir anyar ini siap meningkatkan rasa bangga dan menambah karakter berani pengendaranya.

Perihal harganya, tidak ada perubahan dengan unit di warna sebelumnya.

"Honda Rebel bewarna Matte Pearl Summit White dan Pearl Spencer Blue ini tetap ditawarkan dengan harga yang sama seperti unit pada warna sebelumnya, yaitu Matte Axis Gray Metallic," ungkap Big Bike Manager MPM Honda, Yanuar Achmad, Sabtu (25/9/2021).

Di Jatim dan NTT, dengan acuan OTR Surabaya, Honda Rebel dipasarkan dengan harga Rp 193.390.000.

Yanuar menambahkan, konsumen Honda Big Bike di Jatim ini memang semakin bertambah. Bahkan, Honda Rebel menjadi motor Big Bike favorite di Jatim.

"Sepanjang tahun 2020 sendiri, penjualan Honda Rebel di wilayah MPM Honda Jatim berkontribusi sebesar 75 persen dari penjualan Honda Big Bike," ujar dia.

Baca juga: Dilengkapi Ruang Kaki yang Luas hingga Fitur TCS, Touring Naik Yamaha Nmax Dijamin Nyaman Maksimal!

Sejalan dengan hal itu pula, lanjut Yanuar, kini MPM Honda Jatim turut konsisten mendukung terbentuknya komunitas Honda Rebel sebagai wadah komunikasi konsumen Honda Big Bike, terutama di wilayah Jawa Timur.

Ditanyai perihal fasilitas layanan Big Bike di tempatnya, kata Yanuar, berbagai fasilitas menarik dan menguntungkan akan selalu diberikan MPM Honda Jatim untuk konsumen Big Bike. Satu di antarnya ada layanan towing service, diberikan apabila konsumen tidak sempat melakukan service alias teknisi Big Bike MPM akan menjemput.

"Tidak hanya itu saja, jikapun konsumen sering melakukan agenda touring, fasilitas layanan ini juga bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident (kecelakaan)," imbuhnya.

Lebih dari itu, ada pula fasilitas layanan dyno test. Layanan ini bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike di MPM free dyno test.

"Kemudian, juga ada layanan bagi komunitas Honda Rebel, di mana kami (MPM Honda Jatim) akan memberikan support kegiatan konsumen Big Bike, antara lain safety riding dan touring pendek serta touring panjang," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved