Breaking News:

Berita Surabaya

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Minta Maaf, Pastikan Sinergitas Jurnalis dengan Satreskrim

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana akhirnya melunak setelah pemberitaan yang mengaitkan dirinya bersikap arogan kepada

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Firman Rachmanudin
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya,Kompol Mirsal Maulana (tengah) saat menggelar press rilis terkait penganiayaan di Surabaya 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Firman Rachmanudin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana akhirnya melunak setelah pemberitaan yang mengaitkan dirinya bersikap arogan kepada jurnalis saat melakukan tugas jurnalistiknya.

Mirzal, secara sadar mengakui insiden saat wartawan diminta mundur ketika tengah mewawancarai Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan terkait program kampung zero narkoba di Surabaya.

Menurutnya, itu dinilai sebagai kesalahpahaman karena saat itu Mirzal bermaksud meminta wartawan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Mohon maaf kalau saya diberitakan demikian. Mungkin salah paham karena kebetulan saya melihat kerumunan. Hanya mengingatkan untuk prokes, jaga jarak," ujar Mirzal kepada Surya.co.id, Selasa (24/9/2021).

Mirzal juga memastikan jika sebagai kepala satuan, bakal berupaya untuk tetap memberikan informasi dan bersinergi dengan jurnalis pokja Polrestabes Surabaya.

"Selama disini sekira tiga minggu saya selalu jawab dan terima semua kawan media yang silaturahmi dan seneng banget bisa komunikasi. Ayo gotong royong jogo Suroboyo," ucapnya.

Baca juga: 12 Hari Operasi Tumpas Narkoba, Polrestabes Surabaya Tangkap 122 Tersangka, Tertinggi di Jatim

"Terkait hasil ungkap satreskrim yang ada dan ditanyakan kawan-kawan media juga saya sampaikan akan segera di release oleh pak Kapolrestabes," imbuhnya

Mirzal berharap,insiden kesalahpahaman itu tidak lagi terjadi demi menjaga sinergitas antara Polrestabes Surabaya dan kemajuan kota Surabaya.

"Kalau ada salah-salah dalam penyampaian ataupun tingkah laku saya, tidak ada maksud apa-apa. Kita harus sinergi dan solid. Mari berikan yang terbaik untuk masyarakat Surabaya dan Jatim kedepan," tandasnya.

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved