Breaking News:

Liga 2

Liga 2 2021 - Bonus Besar Menanti, Jika AHHA PS Pati Berhasil Gasak Persis Solo

AHHA PS Pati akan menghadapi Persis Solo pada laga pembuka Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu petang (26/9/2021).

Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Solo
AHHA PS Pati siap dan tak gentar melawan tuan rumah Persis Solo di laga pembuka Liga 2, Minggu (26/9/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Duel seru akan tersaji pada laga pembuka Liga 2 2021 saat Persis Solo bertemu PSG Pati atau juga dikenal dengan sebutan AHHA PS Pati FC.

Laga Persis Solo vs AHHA PS Pati FC akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu petang (26/9/2021).

Manajemen AHHA PS Pati sudah menyediakan bonus apabila pasukannya bisa mempermalukan Persis Solo.

"Kami akan menghadapi Persis Solo yang dimana tim bertabur bintang dan materi skuadnya seperti klub-klub Liga 1," ucap Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, dikutip dari Bolasport, Minggu (26/9).

"Kami yakin, semangat, dan berlatih karena ada bonus yang cukup besar yang langsung cair apabila meraih kemenangan," tambahnya.

Baca juga: Begini Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Kompatriotnya Gagal Eksekusi Penalti, Rekor CR7 Hancur

Sementara itu, Atta Halilintar, mengatakan sudah saatnya anak-anak asuhnya melupakan hasil manis di laga uji coba dan fokus kepada kompetisi sesungguhnya.

Zulham Zamrun dan kawan-kawan harus memberikan permainan terbaik dan bekerja keras demi tiga poin. Ini seperti tagline AHHA PS Pati yaitu 'Kasih Keras'.

"Semoga laga melawan Persis Solo, anak-anak mampu bermain sangat baik dan luar biasa. Kita juga harus lihat ini Persis Solo ibaratnya tuan rumah dengan skuad yang luar biasa. Bagi kami ini cobaan terbesar karena di laga pertama harus bertemu mereka," ucap Atta Halilintar.

Sayangnya sejauh ini pihak manajemen tidak menyebutkan berapa jumlah bonus yang akan diterima pemain AHHA PS Pati andai mengalahkan Persis Solo.

Sebagai informasi tambahan, target kemenangan AHHA PS Pati muncul karena di beberapa laga uji coba terakhir tim asuhan Ibnu Graham itu memetik kemenangan.

Baca juga: Meksi hanya Imbang Lawan Arema FC, Pelatih PSIS Semarang Mengaku Puas

Sebut saja Persija Jakarta dan PSS Sleman selaku klub Liga 1 yang harus mengakui kekalahan dari AHHA PS Pati dalam laga uji coba.

AHHA PS Pati memandang kekuatan Persis Solo ini setara dengan klub-klub Liga 1 karena diisi pemain-pemain bintang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.tv dengan judul "Atta Halilintar Siapkan Bonus Besar Jika PSG Pati Permalukan Persis: Lawan Solo jadi Ujian Terbesar"

Ikuti berita seputar Liga 2

Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved