Breaking News:

Berita Gresik

Ratusan ASN di Gresik Naik Pangkat, Wakil Bupati Ingatkan Tidak Boleh Malas dan Copy Paste

Sebanyak 421 pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terdiri dari pegawai struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Gresik menerima Surat Keputu

Penulis: Willy Abraham | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/willy abraham
Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah saat memberikan SK kenaikan pangkat, Selasa (28/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sebanyak 421 pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terdiri dari pegawai struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Gresik menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah mewanti-wanti agar tidak boleh malas dalam mengabdi.

SK Kenaikan pangkat tersebut tertuang dalam Petikan Keputusan Bupati Gresik nomor 823/99/437.73/Kep/2021.

Kenaikan pangkat para ASN di lingkup Pemkab Gresik tersebut juga bertujuan untuk memberikan dorongan dan juga semangat kerja ASN dalam melaksanakan kinerjanya.

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat ASN tersebut.

Wakil Bupati perempuan pertama tersebut menekankan bahwa, sebagai ASN dan pelayan masyarakat, dengan adanya kenaikan pangkat ini maka harus diimbangi dengan peningkatan dan semangat dalam berkinerja.

"Sebagai pelayan maysarakat tidak boleh bermalas-malasan. Harus menunjukkan bahwa ASN harus melayani masyarakat dengan baik dan benar-benar mendedikasikan dirinya sebagai abdi masyarakat dengan penuh tanggung jawab. Selamat bagi para ASN yang hari ini naik pangkat," jelas Bu Min.

"Saya harap dengan naiknya pangkat panjenengan (para ASN) juga diimbangi dengan meningkatnya etos kerja. Ditambah lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentu harus semakin ditingkatkan lagi pelayanannya, supaya masyarakat merasa terlayani dengan baik,” sambungnya.

Dikatakannya, kenaikan pangkat para ASN yang dilaksanakan hari ini hendaknya dijadikan momentum untuk menambah motivasi dalam bekerja serta tidak mengandalkan copy paste semata.

Di era digital seperti saat ini, Bu Min mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi akan cukup berat dan kompleks, namun Bu Min meminta agar para ASN tidak patah semangat dalam pengabdian.

“Pada era kemajuan teknologi saat ini, kita menyadari bahwa tantangan yang akan dihadapi juga semakin kompleks. Kendati demikian, jangan menyurutkan semangat panjenengan dalam bekerja," jelasnya.

"Jangan hanya mengandalkan copy paste saja, tetapi tunjukkan etos kerja yang berlandaskan inovasi dan futuristik sehingga panjenengan bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Gresik, utamanya untuk masyarakat,” pungkas Bu Min.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved