Breaking News:

Berita Malang

Dua Kedai Pesen Kopi di Kota Malang Jadi Korban Vandalisme, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Vandalisme terjadi di wilayah Kota Malang. Dengan menggunakan cat semprot warna merah, pelaku mencoret-coret pintu kaca dan dinding kedai.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/kukuh
Coretan vandalisme yang terjadi di kedai Pesen Kopi Jalan Surabaya, Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Vandalisme terjadi di wilayah Kota Malang. Dengan menggunakan cat semprot warna merah, pelaku mencoret-coret pintu kaca dan dinding kedai.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, kejadian vandalisme itu terjadi di dua kedai Pesen Kopi.

Dua kedai itu terletak di Jalan Surabaya, Kecamatan Klojen dan Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Lowokwaru.

Di kedai Pesen Kopi Jalan Surabaya, pelaku vandalisme mencoret-coret bagian dinding kedai. Sedangkan di kedai Pesen Kopi Jalan Sunan Kalijaga, pelaku mencoret bagian pintu kedai.

Salah satu karyawan kedai Pesen Kopi Jalan Surabaya, Lala (21) mengatakan, kejadian vandalisme itu terjadi pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Saat itu, kondisi kedai sudah tutup dan para pegawai telah pulang semua. Pagar kedai juga sudah ditutup, tetapi karena kondisi rusak, masih ada sela-sela kecil yang bisa dilewati orang," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (29/9/2021).

Dirinya menjelaskan, kejadian vandalisme itu baru diketahui seluruh pegawai kedai pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saat mau membuka kedai, para pegawai kaget. Karena di dindingnya sudah ada coretan cat semprot warna merah berbentuk angka tiga," ungkapnya.

Dari kejadian itu, para pegawai kedai langsung membuka rekaman kamera CCTV. Dan terlihat, pelaku vandalisme itu berjumlah satu orang.

"Kalau dari rekaman kamera CCTV, pelakunya berjumlah satu orang. Pelaku masuk melalui pagar kedai, setelah itu langsung mencoret coret dinding kedai. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung kabur," jelasnya.

Dirinya mengaku masih belum tahu, apakah kejadian vandalisme itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian atau tidak.

"Kalau untuk masalah itu, saya kurang tahu. Karena masalah itu sudah wewenang manajer," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Klojen, AKP Domingos Ximenes mengaku, pihaknya belum mendapatkan adanya laporan tentang vandalisme yang terjadi di kedai Pesen Kopi Jalan Surabaya.

"Kami belum mendapatkan laporan," tandasnya singkat.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved