Breaking News:

Berita Lamongan

Kecelakaan Maut di Lamongan, Mobil Boks Hantam Pick Up di Jalur Berlawanan, 1 Orang Tewas di TKP

Kecelakaan maut  terjadi jalan nasional Lamongan - Babat. Dipicu mobil boks yang melaju zig-zag dan menabrak mobil Daihatsu Gran Max dari arah berlawa

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/Hanif Manshuri
Dua kendaraan yang terlibat tabrakan adu moncong di jalan raya nasional Plosowahyu Lamongan, Rabu (29/9/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Kecelakaan maut  terjadi jalan nasional Lamongan - Babat. Dipicu mobil boks yang melaju zig-zag dan menabrak mobil Daihatsu Gran Max dari arah berlawanan di jalan nasional Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Plosowahyu, Rabu (29/9/2021).

Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengemudi tewas seketika di TKP dan dua orang alami luka akibat benturan dan terkena serpihan pecahan kaca.

Menurut sejumlah saksi mata, kejadian itu bermula saat mobil Carry boks nopol  L 9537 BL yang dikemudikan Irwanto dan kenek M. Agus warga Pandigiling, Surabaya melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan 60 km per jam.

Posisi Carry boks ada di ruas jalan yang benar yakni ruas di selatan median. Entah bagaimana, tiba - tiba Carry boks itu berjalan oleng dan zig-zag.

Diduga, sang pengemudi Carry Irwanto mengantuk, hingga kendaraan itu tak terkendali.

Mobil bermuatan barang paketan itu akhirnya menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) dan menabrak median jalan hingga keluar ke utara median jalan hingga terguling.

"Dugaannya sopirnya mengantuk," kata Kabo Lantas, Iptu Asyik kepada Surya.co.id, (Tribun Jatim Network), Rabu (29/9/2021).

Nahasnya, saat Cerry boks menabrak median jalan hingga menyeberangi median, bersamaan itu dari arah berlawanan muncul mobil pick up warna silver nopol L 9084 AU yang dikemudikan Erick Syarief.

Karena jarak yang begitu dekat, tabrakan hebat tidak terhindarkan. Dua kendaraan itu adu moncong yang mengakibatkan pengemudi mobil pick up, Erick Syarif meninggal seketika di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka parah di kepala dan patah tulang kedua kakinya tergencet kabin kendaraan.

Kecelakaan ini, sempat memacetkan arus lalu lintas dari dua arah. Tidak lama kemudian petugas Lantas Pos Terminal Lamongan Laka Lantas tiba di TKP mengatur arus Lalin dan berhasil mengurai kemacetan.

Sementara dua korban, sopir mobil boks, Irwanto  dan keneknya, Agus juga mengalami luka-luka.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved