Breaking News:

Berita Arema

Kunci Sukses Arema FC Mampu Pecundangi Persipura dengan Skor Tipis

Arema FC sukses meraih kemenangan perdananya di Liga 1 usai mengalahkan Persipura dengan skor tipis 1-0 lewat gol Carlos Fortes pada Rabu (29/9)

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Januar
BOLASPORT.COM
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes sukses mencetak gol perdana bagi Singo Edan 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Rifky Edgar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC sukses meraih kemenangan perdananya di Liga 1 usai mengalahkan Persipura dengan skor tipis 1-0 lewat gol Carlos Fortes pada Rabu (29/9).

Kemenangan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelatih Arema FC, Eduardo Almeida setelah dalam empat laga terakhir, Arema hanya mampu bermain tiga kali imbang dan sekali menderita kekalahan.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, bahwa sebenarnya dirinya tidak memiliki rahasia khusus saat memenangkan lagi sore tadi.

Akan tetapi, kemenangan ini merupakan bukti dari kerja keras yang selama ini dilakukan oleh seluruh pemain, staff dan manajemen.

"Kami tidak punya rahasia khusus untuk memenangkan pertandingan. Kami mungkin bukan tim terkuat di kompetisi ini tetapi juga bukan tim terburuk. Kami hanya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan hasil kemenangan," ucapnya saat konferensi pers usai laga.

Pada laga sore tadi, Eduardo mengakui, bahwa Persipura merupakan tim yang kuat dan merupakan tim yang cukup sulit saat dihadapi.

Akan tetapi, berkat mental bermain anak asuhnya di lapangan yang cukup kuat, membuat Arema FC berhasil meraih tiga poin pertamanya.

"Kami menghadapi lawan yang bagus. Kami sudah bekerja keras setiap hari untuk kemenangan ini. Jadi saya ucapkan selamat kepada semua pemain, staff karena kerja keras mereka semua alhirnya terbayar dengan kemenangan ini," ujarnya.

Baca juga: Tampil Impresif di Bawah Mistar Gawang, Jacksen F Tiago Puji Kualitas Kiper Arema FC Adilson Maringa

Ke depan Eduardo meminta kepada anak asuhnya agar lebih fokus lagi dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

Rencananya Arema FC akan bertemu Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan keenam yang akan berlangsung pada Minggu 3 Oktober 2021 mendatang.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved