Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Lini Depan Persebaya di 2 Laga Terakhir Seret Peluang, Aji Santoso Enggan Menyalahkan: Banyak Faktor

Lini depan Persebaya Surabaya di dua laga terakhir seret peluang, Pelatih Aji Santoso enggan menyalahkan, sebut banyak faktor.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
Persebaya
Striker asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson, 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BEKASI - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso enggan menyalahkan pemain depannya meski di dua laga terakhir, Bajul Ijo minim menciptakan peluang.

Akibat performa minor di dua laga terakhir, Persebaya Surabaya menelan kekalahan beruntun.

"Pertandingan sepak bola itu tidak bisa dilihat dari satu sisi saja, kenapa? Pemain depan tidak bisa menciptakan peluang mungkin saja karena bolanya tidak sampai ke depan, atau mungkin pemain belakang suplainya kurang," ungkap Aji Santoso, Rabu (29/9/2021).

"Jadi manurut saya tidak bisa dilihat dari satu sisi, saya melihat secara keseluruhan," tambahnya.

Untuk meminimalisir catatan negatif itu, Aji Santoso akui sudah menyiapkan strategi saat laga Persebaya vs PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dalam lanjutan Liga 1 2021, Rabu (29/9/2021) malam.

"Dalam latihan kemarin juga sudah berlatih bagaimana caranya bermain menyerang saat hadapi PSS Sleman, sudah kami siapkan," ucap Aji Santoso.

Melihat performa pemainnya di laga terakhir, Aji Santoso yakin, Persebaya Surabaya akan mendapat hasil maksimal di laga ini.

Kemenangan pada laga Persebaya vs PSS Sleman dinilai Aji Santoso sangat penting untuk menghindarkan tim dari situasi lebih sulit setelah mengalami tiga kekalahan dari empat laga yang sudah dijalani.

Baca juga: Tak Percaya Catatan Masa Lalu, Aji Bertekad Ukir Sejarah Baru Saat Laga Persebaya Vs PSS Sleman

"Pertandingan terakhir, segi hasil kecewa karena belum menang, tapi dari cara main, baik individu atau tim sudah ada progres yang cukup bagus," ucapnya.

"Saya sangat yakin sekali di pertandingan kelima ini insyaallah akan lebih bagus lagi dibandingkan lawan Bhayangkara FC, baik cara bermain dan hasil mudah-mudahan lebih bagus," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved