Breaking News:

Berita Gresik

Pengemudi Asal Surabaya Tabrak Kereta di Gresik, Begini Kondisinya Kini

Deny Widyatmoko berusaha tenang, nyawanya berhasil selamat seusai menabrak kereta Commuter Line Surabaya - Indro (Gresik). Dia bersama dua penumpang

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Kondisi mobil Deny ringsek usai tabrak kereta di Jalan Kapten Dharmo Sugondo, Kebomas, Gresik, Rabu (29/9/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abrahan

TRIBUNJATIM.COM  GRESIK - Deny Widyatmoko berusaha tenang, nyawanya berhasil selamat seusai menabrak kereta Commuter Line Surabaya - Indro (Gresik). Dia bersama dua penumpang di dalam mobil itu berhasil keluar dari kendaraan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa di perlintasan tanpa palang pintu yang berada di  Jalan Kapten Dharmo Sugondo, Desa Karangkiring, Kecamatan Kebomas, Gresik, Rabu (29/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.06. Saat itu KA 679 komuter jurusan Surabaya - Indro tengah melintas. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya kilometer 8+5/3, KA itu menabrak mobil Honda Brio L 1767.

Deny mengatakan, sedang melaju dari arah barat menuju timur. Setibanya di lokasi kejadian, mereka tidak sadar kalau ada KA datang dari arah selatan.

Dia bersama rombongannya berjumlah tiga orang langsung disambar kereta api. Meskipin, kereta api sempat membunyikan klakson namun posisinya sudah dekat.

Baca juga: Bocah di Madiun Disebut Keluarga Dihamili Dedemit, Polisi Tes DNA Ayah Tiri dan Ayah Kandung Korban

"Kami juga kaget, kami tidak tahu kalau jam segitu ada kereta api lewat, selamat semua," ucap Deny.

Mereka terlihat mengalami syok akibat benturan yang cukup keras. Bodi depan mobil mengalami kerusakan parah dan sempat mengeluarkan asap.

KA tersebut memang  melintas pukul 12.00 menuju Stasiun Indro. Sekitar 15 menit kemudian, KA kembali lagi ke arah Surabaya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Dinas Perhubungan Gresik Muhammad Amri membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dan luka nihil. Hanya kendaraannya saja mengalami kerusakan di bagian depan," tuturnya. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved