Breaking News:

Berita Probolinggo

Penyidik KPK Rampungkan Penggeledahan di Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Probolinggo

Penyidik KPK merampungkan penggeledahan di kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Probolinggo

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Januar
Tribun Jatim Network/Danendra Kusuma
Suasana rumah Plt. Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko saat penyidik KPK melakukan penggeledahan, Selasa (28/9/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Danendra Kusuma

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Penyidik KPK merampungkan penggeledahan di kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Probolinggo.

Tiga rombongan mobil yang ditumpangi penyidik KPK mulai bertolak dari kantor yang beralamat di Raya Dringu, Kecamatan Dringu itu sekira pukul 14.20 WIB.

Usai menggeledah, penyidik KPK membawa satu koper hitam.

Selain Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, penyidik KPK juga menggeledah Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Perikanan, dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Probolinggo.

Sebelumnya penyidik KPK menggeledah kantor Dinas PUPR, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Lalu, menggeledah Mal Pelayanan Publik, Dinas Sosial (Dinsos), Bangkesbangpol, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, serta Dinas Perhubungan.

Kemudian, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan serta Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan.

Selain itu, rumah pribadi Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Probolinggo, Kristiana Ruliani dan Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko turut diobok-obok penyidik KPK.

Sementara hingga kini, Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko belum dapat dikonfirmasi ihwal penggeladahan di 16 kantor dinas dan rumah pribadinya, Selasa (28/9).

SURYA mencoba menemui Timbul di Pendopo Bupati di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mayangan. Hari ini, pukul 16.00 WIB, sebetulnya Timbul memimpin kegiatan vidcon penanganan Covid-19. Namun, ia tidak bisa hadir.

Baca juga: Cegah Aksi Kebut-kebutan di Jalan Besar Ijen, Satlantas Polresta Malang Kota akan Pasang Pita Kejut

Timbul diwakilkan oleh Asisten 1 Pemkab Probolinggo.

Menurut seorang petugas Satpol PP yang berjaga di Pendopo Bupati, Timbul sedang tidak enak badan. Timbul juga sekarang tidak berada di pendopo. (nen) 

Kumpulan berita Probolinggo terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved