Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions - Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan, Manchester United Atasi Villarreal 2-1

Laga Man United vs Villrreal berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Penentu kemenangan adalah Ronaldo yang mencetak gol pada menit akhir.

Editor: Taufiqur Rohman
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. Skor babak 1 pada laga Manchester United vs Newcastle berakhir dengan kedudukan 1-0, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Pertandingan Manchester United vs Villarreal berjalan sangat dramatis dan berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Manchester United melakoni matchday kedua babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 dengan menjamu Villarreal di Stadion Old Trafford, Rabu (29/9/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol kemeangan Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Alex Telles pada menit ke-60 dan Cristiano Ronaldo (90+5').

Adapun satu gol Villarreal tercatat atas nama striker asal Spanyol, Paco Alcacacer (53').

CR7, julukan Ronaldo, tentu sangat bahagia karena berhasil menjadi penentu kemenangan Man United pada laga yang bersejarah baginya.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, pertandingan seimbang dengan Manchester United dan Villarreal masing-masing menguasai bola sebesar 50 persen.

Namun, Villarreal tampil lebih efektif dengan melepaskan 15 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang Manchester United.

Sementara Manchester United hanya mampu mengirim 13 tembakan dengan enam yang menuju langsung ke gawang Villarreal.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United justru hampir kebobolan lebih dulu pada menit ke-7.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved