Breaking News:

Berita Arema FC

Lakoni Debut Bersama Arema FC dan Menang, Diego Michiels Senang: Aremania Mohon Bersabar

Lakoni laga debut bersama Arema FC dan timnya menang, Diego Michiels senang: Aremania mohon bersabar, kemenangan pasti datang.

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Diego Michiels memakai nomor punggung 24 di Arema FC, Rabu (16/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bek kanan Arema FC, Diego Michiels akhirnya melakoni debut bersama Arema FC di kompetisi resmi.

Diego Michiels diturunkan pada laga Arema FC vs Persipura Jayapura, Rabu (29/9/2021).

Main di babak kedua menggantikan Rizki Dwi, pemain naturalisasi itu tampil impresif menjaga pertahanan Arema FC dengan baik.

Diego mengaku senang, akhirnya diberikan kesempatan bermain oleh Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Pasalnya, sejak dibeli dari Borneo FC, Diego sempat mengalami cedera yang mengakibatkan dirinya belum bisa bermain sebagai starter.

Posisinya pun digantikan oleh Rizki Dwi, yang tampil apik sebagai bek kanan Arema FC dalam lima laga yang dijalani di kompetisi Liga 1 2021.

"Saya di awal memang ada beberapa masalah, mulai dari vaksin, sedikit cedera juga. Hingga akhirnya bisa gabung ke tim, tentu saya berterima kasih kepada pelatih yang hari ini memberi kesempatan main," ucap Diego.

Tak hanya itu, Diego juga sempat melontarkan nada candaan dengan mengatakan, bahwa kemenangan Arema FC 1-0 atas Persipura didapatkan ketika dia bisa bermain di lapangan.

Sembari tersenyum, Diego mengaku senang, di penampilan perdananya bersama Arema FC dapat memberikan Singo Edan kemenangan.

Baca juga: Kunci Sukses Arema FC Mampu Pecundangi Persipura dengan Skor Tipis

"Kemenangan Arema FC ini karena saya bisa main, tapi saya bercanda," ujar Diego lalu tertawa.

Diego juga meminta kepada Aremania agar terus mendukung Arema FC agar di pertandingan ke depan, Arema FC bisa meraih hasil positif.

Dia meyakini, dengan permainan seperti yang diperlihatkan Arema FC saat melawan Persipura, Singo Edan akan dapat meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

"Kalau melihat pertandingan sebelumnya, kami sudah main bagus, tapi tidak beruntung karena gagal cetak gol. Tapi hari ini akhirnya kita menang. Untuk Aremania mohon bersabar karena kemenangan pasti datang," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved