Breaking News:

Berita Sidoarjo

Perkuat Solusi Layanan di Jatim, Bali dan Nusra, Indosat Ooredoo Buka Gerai Baru di Sidoarjo

Untuk memperkuat solusi layanan di Jatim, Bali dan Nusra, Indosat Ooredoo buka gerai baru di Sidoarjo. Buka setiap hari, termasuk hari libur nasional

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Grand Opening Gerai Indosat Ooredoo di Gedangan, Sidoarjo, Jalan Jenggala No 2B, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Sejalan dengan spektrum jaringan 4G yang disuguhkan untuk pelanggan semakin menguat, Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Regional East Java and Bali Nusra pun terus konsisten menghadirkan solusi layanan terbaiknya.

Terbaru, Gerai Indosat Ooredoo ke-38 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusra atau gerai kedua di Sidoarjo resmi dihadirkan di kawasan Gedangan, Kamis (30/9/2021).

Berlokasi di Jalan Jenggala No 2B Gedangan, Gerai Indosat Ooredoo kedua di Sidoarjo ini siap menjadi solusi layanan bagi para pelanggan Indosat Ooredoo di Sidoarjo.

Selain itu, kehadiran Gerai Indosat yang terletak di sekitar perempatan lampu merah Gedangan dari arah Jalan Betro ini juga menjadi gerai kedua Indosat Ooredoo yang dihadirkan atas sinergi bersama PT Pustran.

Sebelumnya atau gerai pertama yang dihadirkan bersama PT Pustran berada di Rungkut Surabaya.

Kepada TribunJatim.com, VP-Head of Regional GTM & Trade Mkt EJBN - Indosat Ooredoo, Heny Tri Purnanigsih mengatakan, gerai baru ini diharapkan bisa semakin menguatkan konsitensi Indosat Ooredoo dalam memberikan solusi beragam layanan bagi pelanggan di wilayah Jatim, Bali dan Nusra, khsusunya di Sidoarjo.

"Gerai Indosat Ooredoo di Sidoarjo ini adalah gerai ke-38 di Jatim, Bali dan Nusra. Kami harapkan, sejalan dengan kondisi spektrum jaringan 4G milik kami yang semakin kuat dan menjadi andalan bagi masyarakat, maka kehadiran gerai ini semoga bisa turut melayani berbagai solusi layanan pula bagi pelanggan," ujar Heny.

Heny menambahkan, hingga saat ini, pelanggan Indosat Ooredoo di Sidoarjo jumlahnya cukup banyak.

"Kontribusi di wilayah Sidoarjo mencapai 20 persen dari total pelanggan kami di wilayah Jatim, Bali dan Nusra," jelasnya.

Baca juga: Merger Indosat & Tri Akan Lahirkan Indosat Ooredoo Hutchison, Siap Jadi Operator Terkuat Kedua di RI

Sementara itu, Owner PT Pustran, Edi Tarwoto mengatakan, karena pelanggan Indosat Ooredoo di Sidoarjo cukup banyak, maka gerai ini akan buka setiap hari, termasuk saat hari libur nasional.

Perihal layanannya, sama halnya dengan Gerai Indosat Ooredoo yang juga bekerja sama dengan pihaknya, yakni di Gerai Indosat Ooredoo Rungkut Surabaya.

"Di gerai ini, kami melayani upgrade kartu 4G, nomor hangus, rusak, dan hilang. Kemudian juga layanan pascabayar dan prabayar, penjualan paket data 30GB hanya 67k (Free akses WA, IG, 20 Aplikasi Favorit)," terang Edi.

"Selain itu, juga melayani best deals 70 persen langganan paket data 150GB, paket bundling - beli paket data gratis hp (cicilan 0 persen), hingga pembayaran tagihan dan beli pulsa serta layanan aktivasi kuota sharing 320GB ke 20 orang," tambahnya.

Sekadar informasi, gerai pertama Indosat Ooredoo di Sidoarjo untuk yang pertama berada di Lippo Plaza Sidoarjo.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved